Biodata dan Fakta Zo Wongsapat Tangniyom



  
Real Name : Wongsapat Tangniyom
Nickname : Zo / Zo AF9
Tempat Tanggal Lahir : Khampaeng Phet, 05 Juni 1993
Usia : 23 tahun (2016)
Agama : Budhha
Tinggi Badan : 170 Cm
Berat Badan : 58 Kg
Keahlian : Memainkan semua jenis alat musik dan bernyanyi
Misi : Membangun masa depan sendiri untuk mebahagiakanorang tua
Pendidikan :
1. Ayudhaya Preparatory International School
Instagram : @zowongsapatt
Film dan Drama :
1. Noom Baan Rai Kub Wan Jai Hi So [2012]
2. Iron Ladies Roar [2014]
3. LOL The Series [2015]
4. Part Time The Series [2016]
Song :
1. เธอน่า Love น่า Like

Zo Wongsapat atau lebih dikenal dengan Zo AF9 menjadi idola setelah keluar sebagai Juara Harapan 1 di kontes menyanyi Academy Fantasia Season 9 tahun 2012 lalu. Meskipun cuma sebagai juara harapan, banyak netizen yang bilang kalau suara Zo lebih bagus daripada suara sang Juara 1 saat itu.

Perjuangan Zo buat masuk ke Academy Fantasia emang cukup melelahkan. Tahun 2011 dia pernah mendaftar Academy Fantasia Season 8 tapi tidak lolos audisi karena teknik vokalnya berantakan, padahal juri memuji suaranya bagus. Jadi sejak itu Zo lebih sering berlatih vokal sampai ikut kelas menyanyi di Pitchasilapha Music School, Nonthaburi, dan dilatih vokal pro selama 1 tahun. Setelah merasa teknik menyanyinya bagus, di tahun 2012 akhirnya Zo berhasil masuk ke Academy Fantasia Season 9 dan mengalahkan beribu-ribu pendaftar saat itu.

Saat ini Zo lagi sibuk-sibuk menyanyi dan punya rencana untuk masuk ke dapur rekaman. Sejak tahun 2012 dia juga sudah banyak tampil sebagai peran pendukung di film ataupun series. Seriesnya yang sukses tahun lalu adalah LOL The Series yang dia bintangi bersama Jirayu La-Ongmane dan aktris remaja pendatang baru lainnya. Ditahun 2016, Zo berperan sebagai Ti di series Boyslove Part Time The Series dan dipasangkan dengan Varodom Khemmonta. Itu pertama kalinya Zo main di sereis gay dan mengaku gugup waktu disuruh mencium Varodom yang berperan sebagai Hall.

Selain bisa menyanyi, Zo juga bisa memainkan berbagai alat musik dan bisa nge-dance. Semua dance dia bisa seperti Hip Hop, Popping, Krumping, dan Reggae. Dia juga pernah mengikuti audisi menyanyi KPN mewakili Provinsi Khampaeng Phet. Zo bersahabat dekat dengan Bright AF12. Untuk urusan cinta, Zo dulu pernah berpacaran dengan temannya sesama alumni Academy Fantasia, tapi sekarang dai masih betah menjomlo.

Source :

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
Mau DITABOKIN UANG tiap hari?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini SCAM ATAUPUN BISNIS PENIPUAN! Mau kan guys punya kamera bagus dan punya foto keren kayak Zo AF9 ini? Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..






Posting Komentar