Biodata dan Fakta Mild Suttinut Uengtrakul


Real Name : Suttinut Uengtrakul
Nickname : Mild
Tempat Tanggal Lahir : Nonthaburi, 12 November 1993
Usia : 24 tahun (2017)
Tinggi Badan : 175 Cm
Berat Badan : 59 Kg
Hobby : Mendengarkan musikdan menggambar
Keahlian : Bermain piano
Makanan Favorit : Tumis babi campur kemangi
Warna Favorit : Biru
Pendidikan : Nakhon Phanom University
Instagram : @mild_suttinut
Film / Drama :
1. Love’s Coming [2014]
2. Red Wine in The Dark Night [2015]
3. Timeline Season 2 [2016]
4. Happiness The Series [2017]

Mild Suttinut yang mukanya selalu unyu dan awet muda ini emang jarang mengeskpos kehidupan pribadinya. Namun dari hasil searching google, ini dia beberapa fakta tentang Mild Suttinut yang namanya booming setelah berperan sebagai Gump di film Love’s Coming.

1. Mild lahir di Provinsi Nonthaburi. Semasa SMP dan SMA dia bersekolah di Chonprathawittaya School.

2. Tinggal di Bangkok, namun kuliah di Provinsi Nakhon Phanom. Mild kuliah jurusan pengendalian penerbangan di Nakhon Phanom University. Kampus Mild ini didekat bandara, jadi Mild sering bolak balik Bangkok-Nakhon Phanom. Tahun 2016 kemaren, Mild udah wisuda.

3. Mild punya banyak teman dari agensi Nadao Bangkok. Mereka sering hangout bareng ke Siam. Mild emang hobinya jalan-jalan dan karokean.

4. Ayahnya Mild baru aja meninggal akhir tahun 2016 kemaren. Turut berduka cinta ya p’Mild, semoga papanya di terima di sisi Tuhan.

5. Mild bersahabat dekat banget dengan Fluke Pongsatorn. Mereka sudah lama saling kenal dan sering nunjukin friendship goals dengan pakai item couple. Tapi sekarang Mild dan Fluke udah jarang kelihatan barengan lagi.







6. Setelah dekat dengan Fluke, Mild dekat dengan Nine. Nine ini aktor pendatang baru yang main di Happiness The Series. Melalui series itu, Mild sama Nine ketemu dan jadi dekat. Mild sering ngepost foto manis bareng Nine ini. 





Source :
Instagram






5 komentar

kayae nggak. soale kalo diliat2 dia ini tipe orang yg
ramah, dan suka dekat/akrab sama siapa aja. :D

Reply

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Reply

BOLAVITA [JUDI SITUS TERBAIK, TERBESAR DAN TERPERCAYA]


DOMINOQQ atau lebih sering dikenal dengan DOMINO QQ ONLINE merupakan salah satu permainan taruhan yang ternama pada saat ini dikalangan sekitar penggemar judi.

Untuk kartu DOMINO yang diperlukan dalam permainan DOMINO QQ ONLINE ini memiliki sila yang berbeda-beda.

Jenis Kartu Jackpot DOMINOQQ adalah :
- Jackpot Enam Dewa
- Jackpot Balak atau Kembar
- Jackpot Murni Besar
- Jackpot Murni Kecil

Daftar dan gabuing sekarang juga bersama [BOLAVITA] , Raih kemenangan Jackpot mu Disini !!

http://159.89.197.59/

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :
WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
INSTAGRAM : @bola.vita
FACEBOOK : @bolavita.ofc
TWITTER : @BVgaming_net
LINE : @CS_bolavita

(¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.-> LIVECHAT 24 JAM <-.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯)

#domino #dominoqq #dominoqqonline #poker #pokeronline #situsjackpot #agenpokerterpercaya #situspokerterpercaya #judionline #judipoker #pokeronline #pokeronlineterbaik #pokerbolavita #bolavita #situspokerterbaik #menangjackpot #jackpot #situsjackpot #bandarpoker #bandarpokertebaik #pokervita

Reply

Posting Komentar