5 Kisah Cinta Romantis Yang Berakhir Sia-Sia

Lamanya periode pacaran menandakan keseriusan dan kedewasaan  suatu hubungan. Namun bagi sebagian pasangan, hubungan yang kelewat lama hanya akan membawa rasa bosan dan perbedaan pendapat. Untuk memastikan apakah si do’i benar-benar cocok untuk jadi teman hidup kelak, pasangan biasanya akan memutuskan untuk berpacaran lama sebelum akhirnya menikah. Karena alasan tersebut, banyak pasangan yang sudah sia-sia menghabiskan waktu bertahun-tahun hanya untuk mencari kepastian, namun setelah merasa ragu-ragu mereka akan segera putus dan berpisah.

Untuk sekedar refreshing, Topik yang gak ngebahas soal Gay kali ini akan membahas 5 pasangan dari beberapa negara yang kisah cintanya semanis Romeo & Juliet, namun berakhir sia-sia. Tidak seperti pasangan selebritis Holywood Erwin Bach dan Tina Tuner yang menikah setelah berpacaran 15 tahun, 5 pasangan di bawah ini malah memilih putus setelah sekian lama menjalin kisah cinta yang diidam-idamkan Netizen.

1. Se7ven Dan Park Han-Byul. Putus Setelah Pacaran 12 Tahun, Namun Hanya Butuh 2 Bulan Untuk Move On


Diurutan pertama datang dari Korea Selatan. Kisah cinta penyanyi solo Se7ven dan aktris Park Han-Byul sudah terjalin semenjak SMA, jauh sebelum kedua orang ini terjun ke dunia hiburan korsel. Meskipun hubungan keduanya adem ayem tanpa gossip miring, media korsel sering membesar-besarkan masalah spele dan selalu berspekulasi bahwa mereka sudah putus. Namun Se7ven dan Han-Byul tidak pernah goyah dengan pemberitaan media. Sudah lama saling mengenal cukup membuat Han-Byul percaya sepenuhnya pada Se7ven. Bahkan saat Se7ven terbelit skandal panti pijat, Han-Byul tetap berada disampingnya.

Namun awal tahun 2014 lalu, setelah 12 tahun berpacaran, keduanya mengumumkan sudah berpisah secara baik-baik. Pihak agensi juga sudah mengkonfirmasi, namun menolak memberi jawaban apa alasan keduanya putus. Uniknya, hanya butuh selang waktu 2 bulan untuk Han-Byul mendapatkan pacar baru. Dia terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Jung Eun Woo di drama Good Daughter, sedangkan Se7ven memilih untuk fokus ke karir musiknya.

2. Mario Maurer Dan Gubgib Sumontip. Menikah Dengan Orang Lain Setelah 8 Tahun Berpacaran



Bak cerita dalam dongeng, pasangan aktor Mario Maurer dan presenter Gubgib Sumontip asal Thailand ini memang menarik banyak banyak perhatian. Keduanya sudah saling mengenal sejak umur 8 tahun, kemudian pada tahun 2004 mereka resmi berpacaran. Meskipun saat itu keduanya masih menjalani cinta monyet, Gubgib dan Mario sepenuhnya saling mendukung untuk sama-sama terjun ke dunia entertainment Thailand. Setelah nama Mario melejit sampai ke luar Thailand, setelah Mario bertemu banyak wanita cantik, setelah Mario dikabarkan dekat dengan aktris sana sini, pada akhirnya dia tetap menggandeng Gubgib sebagai pacarnya.

Wajah Gubgib yang (maaf) biasa-biasa saja dianggap fans tidak sesuai dengan wajah bak pangeran milik Mario. Semua fans Mario menyerang dan menghina Gubgib, namun Mario dengan gagahnya melindungi Gubgib dari setiap serangan fans. Di sebuah wawancara, Mario pernah bilang bahwa bukan Gubgib yang beruntung, tapi dirinyalah yang beruntung bisa memiliki cewek strong dan tahan banting seperti Gubgib. Di Thailand sana, hampir setiap tahun peramal muncul di acara TV untuk meramalkan hubungan mereka. Sang peramal itu selalu bilang bahwa Mario-Gubgib akan putus tahun ini, begitulah seterusnya sampai mereka berdua merayakan Anniversary yang ke-8 Tahun.

Namun itu menjadi perayaan hari jadi mereka yang terakhir. Awal tahun 2012, Mario mengumumkan sudah putus dengan Gubgib karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Mirisnya, saat Mario mengumumkan putus, Gubgib malah mengumumkan kalau mereka masih berpacaran seperti dulu. Saat wartawan mengulang kata-kata Mario, Gubgib dengan tegas membantah dan menyatakan hubungan mereka baik-baik saja. Selang beberapa bulan, sepertinya hubungan mereka sudah tidak bisa dipertahankan. Sambil menangis, Gubgib membenarkan bahwa mereka sudah putus. Tidak perlu waktu lama untuk Gubgib dan Mario move on. 2 tahun kemudian, Gubgib hamil diluar nikah bersama penyanyi Bie Thassapak, keduanyapun menikah dan dikaruniai 1 anak perempuan. Sedangkan Mario masih diterpa kabar kedekatan dengan personil girband GaiA, Junjira Jupitakchai.



3. Ariel NOAH Dan Luna Maya. 8 Tahun Putus-Nyambung, Sulitnya Pacaran Dengan Cowok Playboy


Kisah fenomenal pasangan artis dan penyanyi Indonesia ini sudah banyak diketahui publik. Ariel dan Luna mulai menjalin hubungan tahun 2004, namun tak disangka Ariel malah menikah dengan Sarah Amelia lantaran Sarah sedang mengandung anak Ariel. Pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Setelah bercerai, Ariel kembali CLBK dengan Luna Maya. Pasangan ini dikenal sebagai pasangan romantis sekaligus HOT dimana band Peterpan masih bersinar saat itu.

Bersama Luna Maya, Ariel yang playboy berubah menjadi Ariel yang kalem dan macho. Berapa tahun berpacaran dan jauh dari gossip miring, tiba-tiba muncul lagi skandal video porno Ariel bersama Luna dan Cut Tari yang menghebohkan jagat hiburan. Melalui proses hukum yang panjang, terbukti video tersebut asli dan Ariel akhirnya harus mendekam beberpa tahun di penjara. Tapi hal itu tidak melunturkan cinta Luna Maya. Sejak hari Ariel disidang sampai dengan Ariel masuk sel tahanan, Luna selalu mendampinginya. Namun tahun 2012 silam, setelah 8 tahun putus-nyambung, Luna mengumumkan sudah benar-benar mengakhiri cintanya bersama Ariel dan sekarang menikah dengan pengusaha. Sementara Ariel menjalin hubungan dengan aktris Shopia Ladjuba.

4. G-Dragon dan Kiko Mizuhara. Putus Setelah 6 Tahun Berpacaran, Penis Kecil Menjadi Halangan



Lagi-lagi dari Korea Selatan, pasangan penyanyi papan atas G-Dragon dengan model Jepang Kiko Mizuhara sepertinya sudah bukan rahasia lagi. Banyak fans dan paparazi yang sudah menemukan fakta keromantisan pasangan ini. Tahun 2010 merupakan tahun bersejarah untuk GD, dimana setelah lama mengagumi sosok Kiko yang dikenalkan oleh temannya, GD berserta ke-4 personel Big Bang lain mendapat kesempatan untuk melakukan promosi di Jepang. Saat itu Kiko dan GD berkencan untuk pertama kalinya di sebuah restoran dan taman bermain, yang tidak sengaja difoto oleh fans setempat. Meskipun pihak GD maupun Kiko tidak mau buka suara soal hubungan mereka, kedekatan mereka selalu tertangkap kamera paparazi.

Di tahun 2012, GD dan Kiko kembali menunjukan kode-kode cinta nan romantis. Di lagu yang diciptakan GD, muncul nama Kiko yang langsung membuat para fans merasa seperti tersambar petir. Fans GD berbondong-bondong menyerang Kiko yang dianggap ga pantas menjadi pacar ikon fashion Korsel itu. Namun Kiko yang cuek dan strong ga mau ambil pusing, mereka berdua malah melanjutkan pacaran mesra ala maling. Saat itu GD bela-belain jalan kaki dari mobil menuju Terminal hanya untuk ketemuan sama Kiko, kemudian mereka juga berlibur akhir tahun bersama di Sri Panwa Resort. Saat itu, pasangan ini masih terkendala bahasa yang berbeda, sehingga sahabatnya GD, si Harry Kim, yang menjadi saksi cinta mereka untuk menterjemahkan dari bahasa Korea ke Bahasa Jepang.

Di tahun 2014, Kiko datang jauh-jauh dari Jepang ke Seoul untuk ikut merayakan ulang tahun GD. Di bandara, lagi-lagi kamera paparazi berhasil menjepret Kiko yang saat itu di jemput oleh managernya YG Entertainment (agensi GD). Selain pacaran romantis yang dirahasiakan, GD juga membuat tato siluet nama Kiko di lengan dekat sikunya. Namun setelah 6 tahun berpacaran jarak jauh, sahabat terdekat Kiko mengungkapkan bahwa mereka sudah putus. Alasan putusnya sangat klise, dimana hubungan mereka ga berjalan sesuai rencana dan yang paling mengejutkan, Kiko menyebut Mr.P milik GD kelewat kecil. Ckck, sekarang Kiko sudah mempunyai pacar baru yang juga merupakan model di Jepang, sementara GD masih terlihat galau dengan memposting lovetagram yang sama seperti milik Kiko.




5. Justin Bieber Dan Selena Gomez. Putus Nyambung Saling Menghina, Kemudian Baper Lagi


Kisah cinta rumit milik Justin Bieber dan Selena Gomez sampai sekarang masih ramai dibicarakan. Setelah berpacaran putus nyambung selama hampir 4 tahun, kedua penyanyi ini akhirnya memutuskan untuk benar-benar berpisah. Di kali pertama putus, Selena mengungkapkan pada media dia sangat senang bisa mengenal Justin, namun tidak ada pikiran untuk balikan. Namun ternyata kata-kata Selena tadi tidak bisa dipegang, karena selang beberapa lama Selena dan Justin kembali berpacaran. Mereka semakin bertambah mesra dengan Selena yang menyanyikan lagu berjudul Do It untuk Justin. Sudah dipastikan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang kehidupan seks mereka berdua.

Digosipkan dekat dengan aktris dan model sana-sini, keduanya kembali putus. Kali ini tidak ada klarifikasi apapun dari keduanya, mediapun tidak ingin membesar-besarkan karena yakin mereka akan berpacaran kembali. Ternyata dugaan media benar. Setelah kembali berpacaran unutuk kedua kalinya, Justin membuktikan cinta pada Selena dengan tato di lengan bagian atas. Mereka juga lebih sering mengumbar kemesraan dan lebih sering berlibur berdua keluar negeri. Dikedua kali balikan, hubungan mereka bertahan lumayan lama.

Namun tahun 2012, skandal mulai menghiasi hubungan mereka. Dalam sebuah wawancara, entah kenapa tiba-tiba Selena mengatakan bahwa Justin memiliki Penis yang kecil, hanya sekecil pasta ayam. Berita simpang siur muncul sampai akhirnya Ayah Selena mengugat Justin karena menggunakan kartu kredit dan menghabiskan unagnya untuk membesarkan penis, kemudian mucul juga berita yang mengatakan Selena melakukan aborsi, namun untuk masalah aborsi sepertinya hanya berita Hoax karena Selena mengaku tidak pernah hamil. Di tahun itu, banyak masalah hukum yang menjerat Justin hingga dia dan Selena memutuskan untuk benar-benar berpisah. Meskipun begitu, sampai saat ini keduanya diduga masih dekat dan tato nama Selena di lengan Justin masih belum dihapus Justin.

13 komentar

Miiinn tolong cariin link download sweet boy the movie dong minn cari sana sinj gadapet dapet

Reply

Min tolong posting biodata earth pirawat naa~ (pemain water boyy the series), kabuna khap ☺��

Reply

Min kalo MIR 2 dah keluar jan lupa bikin sub indo trs di post ya

Reply

Min, itu berita dapet dr mana mr.P nya GD kecil?? Tau klo mereka putus, tp yg bagian 'kecil' nya itu asli baru denger. 😂😂

Reply

http://showbiz.liputan6.com/read/2307772/kiko-mizuhara-tak-puas-dengan-alat-kelamin-g-dragon

Cek sendiri ya hehe...

Reply

melayani vcs dan tusbol gay please inbox facebook zhimonk abibel

Reply

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Reply

BOLAVITA [JUDI SITUS TERBAIK, TERBESAR DAN TERPERCAYA]


DOMINOQQ atau lebih sering dikenal dengan DOMINO QQ ONLINE merupakan salah satu permainan taruhan yang ternama pada saat ini dikalangan sekitar penggemar judi.

Untuk kartu DOMINO yang diperlukan dalam permainan DOMINO QQ ONLINE ini memiliki sila yang berbeda-beda.

Jenis Kartu Jackpot DOMINOQQ adalah :
- Jackpot Enam Dewa
- Jackpot Balak atau Kembar
- Jackpot Murni Besar
- Jackpot Murni Kecil

Daftar dan gabuing sekarang juga bersama [BOLAVITA] , Raih kemenangan Jackpot mu Disini !!

http://159.89.197.59/

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :
WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
INSTAGRAM : @bola.vita
FACEBOOK : @bolavita.ofc
TWITTER : @BVgaming_net
LINE : @CS_bolavita

(¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.-> LIVECHAT 24 JAM <-.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯)

#domino #dominoqq #dominoqqonline #poker #pokeronline #situsjackpot #agenpokerterpercaya #situspokerterpercaya #judionline #judipoker #pokeronline #pokeronlineterbaik #pokerbolavita #bolavita #situspokerterbaik #menangjackpot #jackpot #situsjackpot #bandarpoker #bandarpokertebaik #pokervita

Reply

Ada2 saja min pke bahas mr.p mungkin Miss Kiko lagi kesal aja makanya jawab nya ketus wkwkwk

Reply

Posting Komentar