Bisnis Mudah Hasilkan 5 JUTA Perhari!


 
Hai pembaca setia blog ini, yang kebanyakan adalah penggemar Make It Right The Series. Sebelumnya mimin minta maaf karna baru aja ngelanjutin upload MIR episode 6-10, karena belakangan mimin lagi gila-gilanya dengan bisnis emas yang bisa membuat mimin bisa beli iPhone 6 Plus, dan suatu saat nanti uang hasil bisnis ini pasti bisa mewujudkan impian mimin buat lanjutin kuliah di Bangkok.

Oke langsung aja, kali ini mimin akan mengenalkan BISNIS EMAS YANG BISA MENGHASILKAN UANG JUTAAN RUPIAH PERHARI! Bisnis yang membuat mimin lupa update blog ini hehe..
Bisnis emas ini bisa menghasilkan uang 3 sampai 10 Juta perminggu hanya dengan duduk santai, main hape, dan copy paste Boardcast! Bahkan dirumah pakai baju tidurpun bisa menghasilkan uang dari bisnis ini kak.

Segala macam kalangan bisa ikutan bisnis ini, bahkan beberapa customer mimin masih ada yang kelas 3 SMP, udah bisa mandiri dan sekarang udah berhenti minta uang jajan ke ortu. Mantab kan kak?
Seperti yang mimin bilang, semua kalangan bisa gabung dan join :
Pelajar / Mahasiawa
Ibu Rumah Tangga
Pegawai / Karyawan Swasta
Pengangguran
Dan sebagainya

Dengan modal SEKALI untuk penghasilan SEUMUR HIDUP, dijamin :
NO PENIPUAN
NO MLM
NO MONEY GAME
NO SCAM
NO PAY PER CLICK
(seperti yang sering ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net, karena ini bisnis real yang mimin jalanin sendiri)
PRAKTIS BISA DIMANA SAJA DAN KAPAN SAJA
DIJAMIN ATM GENDUTTTT!
Ini beberapa bukti dari bisnis yang mimin tawarkan. REAL TESTI dari costumer mimin di SHOFIE DATABASE..




Bisnis apaan kak? Ada ya yang bisa hasilkan uang sebanyak itu?
Ohh jelas ADA kak. Nih yah dijelasin.. ini merupakan bisnis baru tahun 2016 yang dinamakan bisnis DATABASE PIN KONVEKSI DAN LINE PROYEKSI.

Apa itu pin konveksi dan LINE konveksi?
Kumpulan pin dan ID LINE distributor yg jualan baju, jeans, kaos, celana, baju anak, tas import, dll. Mulai barang buatan Bangkok, Malaysia, Hongkong, USA dan Korea, semua ada kak. Dan yang paling penting, HARGANYA MURCE BANGET!

  Keunggulannya apa Kak ?
Harga pabrik langsung dari gudangnya dan kamu bisa jadi supplier mendadak. Murah meriah dengan kualitas bagus! Bukan kualitas tanah abang yak kak. Selain itu Pin konveksi ini BISA DIJUAL LAGI BERULANG-ULANG TANPA BATAS, SEPERTI YANG AKU LAKUIN SEKARANG! Ga bakal rugi karena pin konveksi dan LINE proyeksi ini buanyak yang nyari kak.

Sistem kerja gimana kak ?
Gampang banget cuma duduk santai megang hape, terus Copy-Paste doang karna file nya dalam bentuk Word. (BUKAN FOTO) jadi enak bisa langsung copy paste.

  Enteng banget kerjaan kok bisa banyak duit? Kakak nipu ya?
Yaa ampun kok dibilang nipu sih. Ini 100% BUKAN PENIPUAN KAK, BISNIS HALAL. Mimin masih muda dan ngga mau makai uang hasil menipu orang. Lagian jalan kita ngga akan terberkati Tuhan kalau kita nipu.

Aku ngga bisa kak. Gimana dong?
Tenang kak. Bisnis ini FULL BIMBINGAN. Diarahkan dan selalu update TIPS TRICK sampai bisa, sampai berpenghasilan, sampai balik modal beruluh-puluh kali lipat!

Terus nanti sistem penghasilannya gimana?
Eitt, penghasilan 100% untuk kakak sedniri, tidak dibagi untuk siapapun. Transferan langsung masuk ke ATM kakak tanpa campur tangan orang lain. Bayangkan kalau kakak bisa ngajak 5 orang join dalam satu hari..itu artinya penghasilan kakak dalam sehari adalah Rp 2.000.000! Sebulan berapa kak? 60 JUTA atau bahkan LEBIH.

Hanya dengan modal awal join Rp 250.000 (HARGA PROMO, HARGA ASLI 1 JUTA DAN SEMINGGU LAGI NAIK MENJADI Rp 500.000), kakak udah bisa dapetin PAKET KOMPLIT tanpa harus beli satuan :
6700 Pin konveksi, BUKAN PIN ABAL-ABAL
3800 lebih ID LINE proyeksi
33 TRIK LENGKAP
160.000 PIN BBM & COSTUMER
196 + 198 PIN SUPPIER AGEN FIRST HAND
2000+ ID akun GHOST LINE untuk pecinta hadiah game LINE
Teknik hasilkan 20 juta perhari
Teknik SUBJECTIVE COMMUNICATION, yaitu teknik jarak jauh untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Menggunakan teknik ini dijamin trafit bisnis akan meningkat, pekerjaan lancar, dan urusan cinta juga beres (Teknik ini dalam versi Full Versionnya dijual seharga jutaan diluar sana)

Bagi yang berminat untuk mengubah nasib bisa langsung hubungi :
Via LINE chat ke @bxy3433l (pakai @)
Atau klik https://line.me/R/ti/p/%40bxy3433l
Kalau masih ragu bisa tanya-tanya dulu ke mimin dengan chat ke ID itu ataupun komentar di posting ini.. Dijamin 100% HALAL dan BUKAN PENIPUAN kak

Hayo kak, cuma 250.000 udah bisa dapat sekomplit itu dimana coba? Diluaran sana rata-rata pin konveksi dijual dengan harga 500.000 1.000.000 kak. Bisnis ini sederhana kok, jadi ngga perlu takut buat join. Bisnis ini ngga memerlukan keahlian atau pengalaman khusus di bidang tertentu. Hanya modal awal, hape, dan kouta internet, peluang penghasilan 70 juta sebulan sudah menanti kakak. Mimin yang kerjaannya cuma nonton film dan nulis-nulis blog aja bisa punya banyak uang karena bisnis ini. Pengerjaannya sangat mudah dengan bimbingan dan detail step by step yang harus dilakukan agar balik modal dan menghasilkan banyak uang. Nih mimin kasih lagi deh real testi dari customer mimin..



Ibu rumah tangga bisa bayar cicilan rumah
Pelajar / mahasiswa bisa bayar biaya sekolah sendiri
Bisa beli mobil sendiri
Bisa umroh
Bisa lanjutin sekolah ke luar negeri
Bisa kasih uang ke orang-orang yang kita sayang
Mau apalagi kak? iPhone, kecantikan, rumah, motor, buka bisnis restoran, buka usaha, bantu ringanin beban ortu?
Bahkan kalau kakak giat mau berusaha, hal yang sebelumnya belum pernah terpikirkan pun bisa buat didapetin.

Bagi yang sudah tau, mungkin banyak olshop-olshop diluaran sana yang juga menjual LINE proyeksi seperti yang mimin lakuin, bahkan dijual dengan harga MURAH! Mendengar kata murah biasanya pembeli atau customer manapun langsung capcus buat comot tanpa tau kualitas dari barang yang dia beli. Sama juga dengan bisnis ini kak..

Yakin harga murah yang dijual PIN konveksi dan LINE proyeksi asli? Jangan-jangan itu Pin BBM anak-anak alay lagi? Atau itu ternyata ID Ghost LINE buat para gamers? Tuh kan ketipu..
BEDA TEMPAT = BEDA LEADER = BEDA PENGALAMAN = BEDA PENGHASILAN. Jangan mau join ditempat yang ngga jelas, yang punya leader ngga bisa ngebimbing dan ngasih tips trik buat custnya untuk SUKSES BALIK MODAL BERKALI-KALI LIPAT.

"Mahal kak"
"Disana kok murah?"
"Aduh takut gak laku"
"Takut ketipu lagi kayak warung sebelah"
"Takut ga bisa"
"Belom pernah jualan kayak gini gak jago"
"Emang serius bisa dapet segitu?"

Kalo kalian gak nyoba, kalian gak bakal tau sensasinya hampir tiap hari di transfer masuk rekening sendiri. Takut gak laku kak? Gak mungkin, begItu banyak orang Indonesia masa sih ngga laku. Bisnis ini masih baru kak! Peluang masih banyaaaak bangettttt. Mahal? NGGAK. Sebanding kok kak dengan hasil yang akan kalian dapat nantinya. Pengahislan berpuluh-puluh kali lipat dari modal MASUK KE KANTONG SENDIRI, jadi dimana ruginya coba?
Join disini! REAL PIN. BUKAN ABAL. HARGA MENENTUKAN KUALITAS

Rejeki udah ada yang atur, asal kalian berusaha, yakin, tekun, berdo’a sama Tuhan, ramah dan sabar. Pasti Berhasil. Jangan takut ambil resiko dan keluar modal untuk hal yang bermanfaat nantinya ya kak. Uang 250.000 dijajanin baju dan makanan aja langsung habis. Kalau diinvestasikan disini, uang balik lagi berpuluh-puluh kali lipat. Kalau yang lain bisa sukses, kenapa kakak masih stuck ditempat?

Kakak mau bayar sekolah/kuliah sendiri? Bisa kk. Atau mau nambah penghasilan? Bisa juga dong ka, yuk kerja cerdas. Jangan mau tubuh lelah tapi penghasilan segitu-gitu aja. Gimana ka? Masi ragu liat testi yang tentunya akan terus bertambah seiring waktu bisa diliat dan dibuktikan di grup SHOFIE SHOP lho kak, ga ada yang namaya tipu-tipuan)

No action nothing happen, take action miracle happen. Sekarang saatnya kalian untuk mengukuti jejak-jejak para jutawan muda..
Join? Harga PROMO 250.000
Via LINE chat ke @bxy3433l (pakai @)
Boleh tanya-tanya dan liat testimoninya dulu kak.. (testi di blog ini akan di update terus)




Post a Comment