Biodata dan Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee



Real Name : Pawat Chittsawangdee
Nickname : Ohm
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 22 Maret 2000
Agama : Buddha
Usia : 16 tahun (2016)
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 60 Kg
Hobbi : Bermain basket, jalan-jalan dan melakukan hal-hal seru
Makanan Favorit : Pizza
Band Favorit : Band rock seperti Bodyslam
Olahraga Favorit : Sepakbola dan basket
Kepribadian : Tidak banyak neko-neko, ceria dan kekanak-kanakan
Keinginan : Menemukan visi hidup dan jadi lebih dewasa
Style : Kemeja dan kasual
Pendidikan : M.4 Assumption College (Kelas 1 SMA)
Instagram : @ohmpawat
Drama :
1. Make It Right The Series [2016]
2. War of High School The Series [2016]
3. Haunted The Series - Ghost Friends [2016]

Ohm Pawat dikenal setelah membawakan peran Frame yang merupakan biseksual penikmat seks di MakeIt Right The Series. Tapi dalam kehidupan nyata, Ohm ini masih polos dan jauh dari yang namanya seks, dia bahkan mengaku belum pernah pacaran lho. Awal mula dia bisa bermain di Make It Right saat dihubungi pihak MIRTS lewat Instagram-nya. Dia disuruh datang untuk casting karena karakternya dilihat cocok untuk membawakan karakter Frame. Ohm waktu itu senang banget, apalagi waktu dia tau kalau Oat Tharathon, teman satu angkatannya di Assumption College juga ikut bermain. Belum lagi ada Peak Peemapol, kakak kelas yang sering main basket bareng sama dia di sekolah. Dan ada juga adek kelasnya, Beam Boonyakorn. Tapi Ohm mengaku dia dengan Beam ngga pernah saling kenal. Dia bahkan baru tau pas dilokasi syuting kalau Beam itu ternyata Assumption College juga. Sekarang Beam dan Ohm udah berteman dekat banget, bahkan Ohm, Beam dan juga Boom sering ngeband bareng. Ohm sebagai drumer, Beam gitaris sedangkan Boom vokalisnya.

Ohm sedikit kaget waktu membaca karakter Frame di skenario. Dia harus bisa berakting menyesuaikan karakter Frame yang bandit dan berwajah mesum itu sementara dia sendiri ngga ada karakter bandit-banditnya. Sifat Ohm dikehidupan nyata itu sopan dan ceria banget, seperti bocah tanpa beban. Saat selesai syuting nanti, Ohm berpikir harus menunjukan bahwa dalam kehidupan nyata dia ngga seperti itu. Akhirnya setelah cukup lama latihan, Ohm bisa membawa karakter Frame dengan baik. Tapi yang paling sulit untuk Ohm saat dia harus melatih wajahnya untuk bisa tersenyum kesamping ala-ala senyuman licik. Ohm juga bilang adegan pertamanya sangat memalukan dan canggung, yaitu saat adegan tidur di kamar hotel bersama ToeySittiwat, lawan mainnya. Ohm mengaku ngga pernah merasa segugup itu karna baru beberapa jam yang lalu dia ketemu Toey tapi udah harus melakukan adegan ranjang (ini kejadiannya mirip dengan kejadian Peak dan Boom. Sutradaranya sengaja kali ya bikin surprice ke para pemainnya gitu, baru kenal langsung adegan HOT hehe)

Tapi entah kenapa, setelah melakukan adegan ranjang di hari pertama syuting, Ohm sama Toey mengaku ngga canggung lagi. Adegan selanjutnya bahkan mengharuskan mereka ciuman bibir mesra, dan semuanya berjalan lancar tanpa banyak take adegan. “Camistry saat tidur diranjang bersama benar-benar kuat. Kesan pertama yang saya dapat bisa membangun kedekatan bersama Toey dengan baik. Terimakasih untuk semua yang sudah membantu dan mendukung saya dengan Toey” Ujar Ohm.

Selesai ngebahas syuting, kita beralih ke kepribadiannya Ohm. Hal yang paling seru dalam hidupnya menurut Ohm adalah sekolah. Dia rajin dan seingatnya belum pernah bolos sekolah. Ohm bangga bisa jadi bagian Assumption College dan terus dapat pengalaman hidup setiap harinya. Dilokasi syuting, Ohm selalu curhat ke Peak kalau dia kangen Assumption, pengen cepat menyelesaikan syuting dan kembali main basket disekolah bareng teman-teman lagi. Ohm ini emang polos dan pikirannya masih anak-anak banget yah. Tapi kayaknya keinginannya buat balik ke sekolah masih belum bisa terwujud karna sekarang dia lagi sibuk-sibuknya syuting series terbaru, War of High School The Series. Di series itu Ohm dapat karakter peran yang 180 derajat beda dari perannya sebagai Frame. Disitu Ohm dikisahkan sebagai Pon si lugu yang berasal dari keluarga sederhana. Ada Toey juga lho main disitu. Meskipun bukan series boyslove, mimin tetap semangat pantengin Ohm-Toey di War of High School The Series.

Ngomongin soal Ohm dan Toey, mereka berdua sekarang udah jadi pasangan Koo-Jin yang paling diinginkan tahun 2016 lho. Semua berharap Koo-Jin unyu ini bisa jadian beneran dan mereka itu demen banget bikin fans baper. Waktu ditanya gimana tanggapan Ohm tentang Toey, Ohm bilang dia menganggap Toey sebagai kakak kesayangannya. Berhubung mereka beda umur 4 tahun, Toey sering banget nasehatin dan ngingatin Ohm. “Kak Toey seperti kakak laki-laki, yang banyak mengajarkanku bagaimana caranya menjadi dewasa. Sekarang aku sadar hidup bukan hanya tentang bermain. Aku suka sekolah, tapi saat Kak Toey bertanya apa tujuanku setelah lulus, aku hanya bisa tertawa. Sekarang aku ingin mencari tahu jawaban itu” ucap Ohm. Ahh Toey dewasa bangett *Jadian jadian jadian! OhmToey jadian please TT*

Ohm baru aja selesai rampungin syuting film terakhirnya tahun ini, yaitu Haunted The Series, yang episode 11 bagian Ghost Friends. Disitu Ohm berperan sama Ter, sahabat baiknya Kanompong yang diperanin oleh Peak Peemapol. Meskipun bukan film boyslove, mimin tetap semangat buat ngasih sinopsisnya ke kalian semua.. Jangan lupa dibaca yaa :)
(source : www.daradaily.com/news/54616/read/ , dll)


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?

Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'Ohm ini? hehe..













27 comments

min cuma nge post tentang thai aja ya, coba dong min sekali-kali nge post tentang korea

Reply

:)makasih ming udah mau nge post tentang ohm

Reply

maaf min salah ketik min jadi ming hahhaa 55555

Reply

aaah semenya make it right muda-muda bgt>_< ukenya apa kabar?!! wkwk :v tapi tetep keren ini series~ thx min blog

Reply

ngga tahan kalo liat ohm senyum² gitu 😍😍

Reply

krimi-krimi unyu bget mukanya... Paling greget ngeliatnya.. 😘😘

Reply

krimi-krimi unyu bget mukanya... Paling greget ngeliatnya.. 😘😘

Reply

Wah nanti yah kalau ada waktu mimin post-post Korea Koreaan hehe. Sekarang masih demen sama yang mukanya Thai thai gitu. BTW Thanks ya udah berkunjung :)

Reply

makin hari makin ganteng aja ohm

Reply

Tenang aja kok oppa Ohm aslinya Straight hehe

Reply

Suka bangettt sama dede emesh satu inii😍

Reply

Paling suka sama ohm 😍😍😍

Reply

Makasi atas infonya min , suka banget liat ohm πŸ‘πŸ˜ kalo lagi ada film barunya mnta info ya min

Reply

Okeh, pantengin terus blog ini yah hehe :)

Reply
This comment has been removed by the author.

ganteng banget si p'ohm cocok sama p'Kul Karnyapak Pongsak

Reply

gak dia gak gay kok.. dia stright// dia hanya memerankan gay saja di film.. nyatanya engk gay ,,

Reply

Iya, dia bukan gay kok. Siapa bilang P'Ohm gay :)

Reply

Suka lihat Ohm, akting di MIR luar biasa mesumnya, eh pas di WOHS polos bgt..... gantian peran sama Toey..

Reply

Gleen alisnskie masih bocah nih, hahahaa.
#justkid

Suka banget sama ohm, melting banget kalo udah liat dia senyum.

Reply

Dimana bisa baca sinopsisnya???

Reply

Min...cari tau ttg keluarga, adik dan kakak ohm ya min...kayaknya belakangan ini ohm lengket sama toey ya min...apa karena m&g bareng jd fanservice aja...hehehe...

Reply

Post a Comment