Biodata dan Fakta Aof Sutiwas Wongsumran



Real Name : Sutiwas Wongsumran
Nickname : Aof
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 22 Februari 1996
Agama : Buddha
Usia : 20 tahun (2016)
Tinggi Badan : 175 Cm
Berat Badan : 58 Kg
Kepribadian : Banyak bicara, tapi jika tidak Mood akan berubah jadi pendiam
Style : Kasual. Celana olahraga dan sepatu boot
Keahlian : Menyanyi dan bermain sepakbola
Aktor Favorit : Brad Pid
Aktris Favorit : Yaya Urassaya
Pendidikan : Mahidol University International College
Instagram : @aof_sutiwas
Twitter : @aofsutiwas
Film / Drama :
1. Virgin Am I [2012]
2. Make It Right The Series [2016]
Song :

Aof Sutiwas terkenal setelah memainkan film Virgin Am I tahun 2012 lalu. Di film itu, Aof diceritakan menyukai teman perempuannya yang diperankan oleh Natty AF7. Berkat akting dan chemistry-nya yang hidup bersama Natty AF7 saat itu, nama Aof sangat cepat meroket dan terkenal. Lagu duetnya yang berjudul เรารักกันอยู่ไหม bersama Natty AF7 juga sangat populer. Mereka bedua sempat terjerat cinta lokasi, namun sebulan kemudian putus. Aof yang dulunya playboy semenjak putus dari Natty langsung tobat lho hehe. Terakhir pacaran ya tahun 2013 itu waktu dengan Natty, dan sampai sekarang Aof belum punya pacar *sama minin aja sini, mimin kan mirip sama Natty.. mirip upilnya*. Sayangnya, setelah meraih kepopuleran di film Virgin Am I, Aof langsung vakum dari dunia akting karena ingin serius sekolah. Setelah hampir 4 tahun vakum, wajah Aof kembali lagi di series yang baru-baru ini tayang, Make It Right The Series. Disitu Aof berperan sebagai Yok, gay yang mengincar cowok ganteng dari K.S.M School.




Alasan Aof ingin serus sekolah dulu ternyata karena Aof ini waktu kelas 1 SMA bandel banget. Padahal ngga bandel-bandel banget sih, cuma sering bolos dan keluar sekolah diam-diam. Tapi orangtuanya bilang, kalau Aof sekolah sambil syuting, Aof bisa-bisa ngga lulus tes masuk pergutuan tinggi. Jadi Aof ingin membuktikan kalau dia bisa berubah dengan merencanakan masuk ke Mahidol University International College, universitas swasta bergengsi di Bangkok. Universitas itu punya 2 klasifikasi kelas yaitu kelas Reguler dan kelas Internasional. Cuma orang-orang pintar dengan kemampuan bahasa inggris bagus yang bisa masuk ke kelas Internasionalnya. Akhirnya tahun kemaren Aof bisa buktikan kalau dia sudah berubah dengan diterima di kelas internasional Jurusan International Business, Mahidol University International College. Congrat P’Aof...




Aof bilang kepribadian Yok di Make It Right ngga berbeda jauh sama kepribadian aslinya, yaitu sama-sama suka membangkang kata Mama dan sering adu mulut sama Mama. Tapi Aof akui Mamanya sayang banget sama Aof, bahkan untuk perawatan kulit Aof aja Mamanya ikut campur tangan. Diantara teman-teman di lokasi stuting Make It Right, cuma Aof yang bahasa Inggrisnya lancar banget. Baru-baru ini Aof juga lagi mempelajari bahasa Indonesia, Jerman, Prancis dan Korea! Bahasa Indonesia boo.. bahasa Indonesia Aof ini termasuk lancar, dia udah sering banget bikin caption foto di Instagramnya menggunakan bahasa Indonesia. Alasan Aof tertarik sama bahasa kita ini karna waktu kecil Aof sering liburan ke Bali. Wuahh.. I love you Aof! Nih mimin bilangin yah.. Aof ini anak kolongmerat lho.




Aof punya kebiasaan yang sampai sekarang masih belum bisa hilang, yaitu selalu sakit perut kalau gugup. Dia biasanya tiba-tiba gugup dan sakit perut kalau ada ujian mendadak ataupun saat bertanding sepak bola. Aof yang semasa SMA adalah atlit sepak bola ini cerita dulu pernah mengikuti turnamen sepak bola. Saat sudah sampai lapangan dia tiba-tiba gugup dan cepat-cepat pergi ke toilet. Aof mendadak benaran sakit perut dan terpaksa posisinya harus digantikan pemain cadangan.

Aof mengungkapkan tipe cewek idelnya adalah wanita berambut panjang dan punya mata yang indah kayak Natty AF7 *masih belum bisa move on juga ya dari Natty? Envii banget TT*. Barang favorit yang masih dipakainya sampai sekarang adalah gelang kulit kepang yang diberikan penggemarnya saat dia ulang tahun. Aof terharu saat itu karena meskipun sudah 2 tahun vakum, penggemarnya tetap berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya.
(Source : www.dek-d.com/meet/41596/ , dll)


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'Aof ini? hehe..
 



























2 komentar

astagah udah manies,, berbakat,, cerdas pula.. 😱😆

Reply

Setuju banget.. ini idola mimin banget nihh hehe. Thanks ya udah berkunjung :)

Reply

Posting Komentar