Biodata dan Fakta Oat Tharathon Phumpothi-ngam



Real Name : Tharathon Phumphothi-ngam
Nickname : Oat
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 25 Januari 2000
Agama : Khatolik
Usia : 16 tahun (2016)
Tinggi Badan : 173 Cm
Berat Badan : 53 Kg
Hobby : Bermain badminton
Warna Favorit : Biru
Kepribadian : Lembut dan manja
Pendidikan : M.4 Assumption College (Kelas 1 SMA)
Instagram : @oattrt
Twitter : @oattatt
Drama :
1. Look Sao Phor Mod [2014]
2. Love Sick The Series Season 2 [2015]
3. Just Its Love The Series [2015]
4. Make It Right The Series [2016]
                  
Setelah dikenal lewat drama Look Sao Phor Mod, nama Oat Tharathon lebih dikenal lagi berkat Love Sick The Series season 2. Cowok imut bermata sipit yang baru saja lulus SMP ini sekarang sedang sibuk syuting Make It Right The Series. Oat merupakan anak tengah dari 3 bersaudara. Kakaknya adalah Ice Methakorn Supapantaree, pemeran Din di Hormones The Series, dan adiknya bernama Earth Thanakorn Phumphothi-ngam. Oat dan Earth umurnya hanya terpaut setahun, makanya muka mereka berdua miriiip banget. Banyak yang ngira kalau Earth yang lebih tua karna tingginya. Dan juga, Oat ini merupakan adik sepupu main role Love Sick The Series, White Nawat Phumphothi-ngam. Mereka berdua sepupuan dari pihak Ibu.





Phumphothi-ngam adalah marga kakek Oat dari pihak Ibu. Kakeknya ini seorang pembisnis jamu sukses di Bangkok dan punya banyak anak, salah satu anak perempuannya adalah Ibunya Oat. Makanya, Ice sebagai anak tertua diwajibkan pakai marga Ayahnya (Supapantaree), karna anak tertua ngga bisa makai marga Ibu (Phumphothi-ngam). Sementara Oat dan Earth sendiri masih dibolehin pake marga dari Ibu. Selain White, Oat juga punya 12 saudara sepupu lainnya. Diantara sepupu-sepupunya ini, Oat paling dekat dengan DJ unyu, Sam Dusadee Phumphothi-ngam dan si ganteng Sun Kritsada Phumphothi-ngam. Pokoknya semua cowok dengan marga Phumphotin-ngam itu cakep-cakep deh hehe. Dan ini sekedar tambahan, nama ke-15 cucu keluarga besar Phumphothi-ngam termasuk Oat, Ice dan Earth sendiri.

1. White Nawat Phumphothi-ngam (20 thn)
2. Big Wattana Phumphothi-ngam (20 thn)
3. Ice Methakorn Supapantaree (18 thn, kakak kandung Oat)
4. Tray Pichaya Phumphothi-ngam (18 thn)
5. Aem Tanakorn Phumphothi-ngam (17 thn)
6. Sam Dusadee Phumphothi-ngam (16 thn)
7. Ploy Panida Phumphothi-ngam (16 thn)
8. Oat Tharathon Phumphothi-ngam (16 thn)
9. Sun Kritsada Phumphothi-ngam (15 thn)
10. Earth Thanakorn Phumphothi-ngam (15 thn, adik kandung Oat)
11. Jay Chatchapol Phumphothi-ngam (14 thn)
12. Son Sony Phumphothi-ngam (12 thn)
13. Home Phumphothi-ngam (11 thn)
14. Ben Phumphothi-ngam (10 thn)
15. Jenny Phumphothi-ngam (7 thn)



Dengan kepribadiannya yang ceria tapi lembut, Oat ini paling ngga suka dengan warna hitam. Menurut Oat warna hitam terlihat menyedihkan. Kalau pernah liat Oat pakai baju hitam, itu pasti karna terpaksa. Sebelumnya Oat ini juga pernah ikut casting Hormones The Series karna ingin mengikuti jejak kakaknya, Ice, yang lulus casting untuk series tersebut. Tapi sayangnya dia gagal kemudian mencoba ikut casting Love Sick bersama sahabatnya, Min Thitipat, yang akhirnya membuat namanya lebih dikenal lagi.

Ngomongin soal itu, Min-Oat ini memang sudah lengket sejak SD dan selalu jalan bareng. Saat ditanya siapa orang yang paling dekat dengannya, Oat negjawab kalau orang itu Min. Oat mengaku dirinya dengan kakak-kakaknya ngga sedekat dirinya dengan Min. Menurut Oat, Min adalah sahabat yang baik dan enak diajak bicara. “Meskipun dia (Min) lebih muda dariku beberapa bulan, dia malah kuanggap sebagai kakak. Itu mungkin karena sifatku yang manja dan dia yang selalu pengertian” ucap Oat dilansir dari Prsociety. Karena kedekatan mereka yang dianggap romantis, banyak fansnya yang ingin mereka benar-benar berpacaran.


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'Oat ini? hehe..
































Posting Komentar