Biodata Gun Korawit Boonsri


Nama Lengkap : Korawit Boonsri
Nama panggilan : Gun (Gan)
Tempat Tanggal Lahir : Chiang Mai, 6 Agustus 1992
Usia : 24 tahun
Tinggi : 179 cm
Berat : 67 Kg
Profesi : DJ, Host, Aktor, dan Model
Hobi : Menonton film dan Jalan-jalan
Kepribadian : Melankolis
Instagram : @gusbanana
Facebook : Korawit Boonsri
Pendidikan :
1. Yupparaj Wittayalai School, Chiang Mai
2. University of The Thai Chamber of Commerce, Bangkok
Film dan Drama :
1. Tom Gay [2013]
2. Secret Love.. รักลับหลัง [2014]
3. Room Alone 401- 410 Eps.9 [2015]
4. Ugly Duckling The Series (Eps. Perfect Match) [2015]
5. Hor Taek Haew 4 [2016]

Gun Korawit Boonsri, namanya mulai terkenal karena profesinya sebagai DJ di BANG CHANNEL. DJ tampan yang sedang kulaih di Jurusan Administrasi Bisnis ini juga merupakan Host salah satu acara musik di Thailand, yaitu FIVE LIVE FRESH. Gun pernah di nobatkan sebagai Gay ter-romantis bersama mantannya, TheoAkhira. Bagi yang udah menonton film Father & Son, pastinya pada tau dong siapa itu Theo Akhira. Sayangnya hubungan kedua orang ini tidak berjalan mulus. Mereka berdua putus dengan alasan jarang bertemu dan berkomunikasi lagi lantaran Theo sibuk kuliah dan Gun sibuk dengan projek barunya.



Setelah putus dengan Theo, aktor spesialis film Gay ini lama menjomblo hingga akhirnya dia mengaku sudah bisa membuka hati untuk seseorang yang baru. Orang itu adalah Alex Joris Vandeplas, cowok berdarah Belanda yang sudah kurang lebih 13 tahun tinggal di Chiang Mai, Thailand. Mereka berdua resmi berpacaran bulan Mei 2015 lalu.


Setelah ngeliat foto diatas, kalian pasti udah pada tau kan siapa Alex ini? Belum? Wah, kudet dong! Sebelum pacaran dengan Gun, Alex ini pernah masuk dalam finalis pemain film Timeline The Next Gen bersama mantannya, Seki Kritsana, seorang aktor pendatang baru. Namun, karena mereka putus, pihak Alex membatalkan kontrak untuk beradu peran dengan Seki di film tersebut. Dan kabarnya, si Gun inilah yang membuat Alex dengan Seki putus, karena ternyata Gun ini dulunya selingkuhan Alex waktu Alex masih pacaran dengan Seki. Wah, mimin kaget lho waktu tau ini.


Seiring berjalannya waktu, hubungan antara Alex dan Gun mulai merenggang. Ungkapan cinta dan foto-foto mesra yang awalnya mengebu-gebu banget itu mulai berkurang dari akun-akun sosial media mereka. Status Alex di fesbuk juga udah jarang yang berisi ungkapan perasaannya. Sampai suatu hari Gun ini lolos babak penyisihan di ajang pencarian bakat cover dance K-Pop yang panitianya ngga lain adalah sang mantan kesayangan, Theo Akhira (What the...). Keberhasilan dia itu mengharuskan Gun untuk pergi keluar negeri, mungkin ke Korea, mimin juga kurang tau. Gun pergi dengan mengupload fotonya sama Alex di airport dengan caption soswit. Dia berharap bahwa di Chiang Mai Alex bakalan tetap jadi laki-laki baik yang selalu tersenyum. Widiihhh...

Postingan foto dengan caption romantis itu akhirnya menjadi kenangan terakhir mereka, karena setelah itu mereka berdua benar-benar putus, tepatnya bulan Oktober 2015. Mereka putus? Well, putus cinta soal biasa... yang bikin nggak biasa itu waktu mimin tau, setelah putus dengan Gun, Alex ini langsung balik mendekati Seki lagi. Dan mungkin juga Gun minta putus karna terpesona lagi dengan Theo hihi. Benar-benar hubungan yang aneh wakawaka. Buat Gun yang cakep, daripada jadi selingkuhan mendingan ama mimin aja deh.. Mau ya? Mau, kan? Mau, dong?

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'Gun ini? hehe..





























3 comments

Foto terakhir ngingetin sama P'Push (atau emang P'Push ya? Kayaknya bykan deh).
Lucu banget waktu liat Episode Spesial Ugly Duckling yang ada scene Gun nyium P'Push, katanya dia degdegan banget, seneng banget, curi curi kesempatan gitu, di godain pula sama si P'Push karena tau Gun suka sama P'Push. Hahahaaa.

Reply

Haha, iya itu beneran p'Push waktu syuting Ugly Duckling. P'Push kan emang jahil, Mook aja digodain terus sama dia apalagi Gun hehe :)

Reply

Hahaha, iya kan.
P'push ini pesona nya amupn, gak kuat banget deh.
Nonton di Ugly Duckling sama di U Prince.
Belom nonton series yg lain, belom sempet sih.
Tapi liat 2 aja udah terpesona banget sama P'Push.

Reply

Post a Comment