5 Kisah Cinta Romantis Yang Berakhir Sia-Sia

Lamanya periode pacaran menandakan keseriusan dan kedewasaan  suatu hubungan. Namun bagi sebagian pasangan, hubungan yang kelewat lama hanya akan membawa rasa bosan dan perbedaan pendapat. Untuk memastikan apakah si do’i benar-benar cocok untuk jadi teman hidup kelak, pasangan biasanya akan memutuskan untuk berpacaran lama sebelum akhirnya menikah. Karena alasan tersebut, banyak pasangan yang sudah sia-sia menghabiskan waktu bertahun-tahun hanya untuk mencari kepastian, namun setelah merasa ragu-ragu mereka akan segera putus dan berpisah.

Untuk sekedar refreshing, Topik yang gak ngebahas soal Gay kali ini akan membahas 5 pasangan dari beberapa negara yang kisah cintanya semanis Romeo & Juliet, namun berakhir sia-sia. Tidak seperti pasangan selebritis Holywood Erwin Bach dan Tina Tuner yang menikah setelah berpacaran 15 tahun, 5 pasangan di bawah ini malah memilih putus setelah sekian lama menjalin kisah cinta yang diidam-idamkan Netizen.

1. Se7ven Dan Park Han-Byul. Putus Setelah Pacaran 12 Tahun, Namun Hanya Butuh 2 Bulan Untuk Move On


Diurutan pertama datang dari Korea Selatan. Kisah cinta penyanyi solo Se7ven dan aktris Park Han-Byul sudah terjalin semenjak SMA, jauh sebelum kedua orang ini terjun ke dunia hiburan korsel. Meskipun hubungan keduanya adem ayem tanpa gossip miring, media korsel sering membesar-besarkan masalah spele dan selalu berspekulasi bahwa mereka sudah putus. Namun Se7ven dan Han-Byul tidak pernah goyah dengan pemberitaan media. Sudah lama saling mengenal cukup membuat Han-Byul percaya sepenuhnya pada Se7ven. Bahkan saat Se7ven terbelit skandal panti pijat, Han-Byul tetap berada disampingnya.

Namun awal tahun 2014 lalu, setelah 12 tahun berpacaran, keduanya mengumumkan sudah berpisah secara baik-baik. Pihak agensi juga sudah mengkonfirmasi, namun menolak memberi jawaban apa alasan keduanya putus. Uniknya, hanya butuh selang waktu 2 bulan untuk Han-Byul mendapatkan pacar baru. Dia terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Jung Eun Woo di drama Good Daughter, sedangkan Se7ven memilih untuk fokus ke karir musiknya.

2. Mario Maurer Dan Gubgib Sumontip. Menikah Dengan Orang Lain Setelah 8 Tahun Berpacaran



Bak cerita dalam dongeng, pasangan aktor Mario Maurer dan presenter Gubgib Sumontip asal Thailand ini memang menarik banyak banyak perhatian. Keduanya sudah saling mengenal sejak umur 8 tahun, kemudian pada tahun 2004 mereka resmi berpacaran. Meskipun saat itu keduanya masih menjalani cinta monyet, Gubgib dan Mario sepenuhnya saling mendukung untuk sama-sama terjun ke dunia entertainment Thailand. Setelah nama Mario melejit sampai ke luar Thailand, setelah Mario bertemu banyak wanita cantik, setelah Mario dikabarkan dekat dengan aktris sana sini, pada akhirnya dia tetap menggandeng Gubgib sebagai pacarnya.

Wajah Gubgib yang (maaf) biasa-biasa saja dianggap fans tidak sesuai dengan wajah bak pangeran milik Mario. Semua fans Mario menyerang dan menghina Gubgib, namun Mario dengan gagahnya melindungi Gubgib dari setiap serangan fans. Di sebuah wawancara, Mario pernah bilang bahwa bukan Gubgib yang beruntung, tapi dirinyalah yang beruntung bisa memiliki cewek strong dan tahan banting seperti Gubgib. Di Thailand sana, hampir setiap tahun peramal muncul di acara TV untuk meramalkan hubungan mereka. Sang peramal itu selalu bilang bahwa Mario-Gubgib akan putus tahun ini, begitulah seterusnya sampai mereka berdua merayakan Anniversary yang ke-8 Tahun.

Namun itu menjadi perayaan hari jadi mereka yang terakhir. Awal tahun 2012, Mario mengumumkan sudah putus dengan Gubgib karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Mirisnya, saat Mario mengumumkan putus, Gubgib malah mengumumkan kalau mereka masih berpacaran seperti dulu. Saat wartawan mengulang kata-kata Mario, Gubgib dengan tegas membantah dan menyatakan hubungan mereka baik-baik saja. Selang beberapa bulan, sepertinya hubungan mereka sudah tidak bisa dipertahankan. Sambil menangis, Gubgib membenarkan bahwa mereka sudah putus. Tidak perlu waktu lama untuk Gubgib dan Mario move on. 2 tahun kemudian, Gubgib hamil diluar nikah bersama penyanyi Bie Thassapak, keduanyapun menikah dan dikaruniai 1 anak perempuan. Sedangkan Mario masih diterpa kabar kedekatan dengan personil girband GaiA, Junjira Jupitakchai.



3. Ariel NOAH Dan Luna Maya. 8 Tahun Putus-Nyambung, Sulitnya Pacaran Dengan Cowok Playboy


Kisah fenomenal pasangan artis dan penyanyi Indonesia ini sudah banyak diketahui publik. Ariel dan Luna mulai menjalin hubungan tahun 2004, namun tak disangka Ariel malah menikah dengan Sarah Amelia lantaran Sarah sedang mengandung anak Ariel. Pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Setelah bercerai, Ariel kembali CLBK dengan Luna Maya. Pasangan ini dikenal sebagai pasangan romantis sekaligus HOT dimana band Peterpan masih bersinar saat itu.

Bersama Luna Maya, Ariel yang playboy berubah menjadi Ariel yang kalem dan macho. Berapa tahun berpacaran dan jauh dari gossip miring, tiba-tiba muncul lagi skandal video porno Ariel bersama Luna dan Cut Tari yang menghebohkan jagat hiburan. Melalui proses hukum yang panjang, terbukti video tersebut asli dan Ariel akhirnya harus mendekam beberpa tahun di penjara. Tapi hal itu tidak melunturkan cinta Luna Maya. Sejak hari Ariel disidang sampai dengan Ariel masuk sel tahanan, Luna selalu mendampinginya. Namun tahun 2012 silam, setelah 8 tahun putus-nyambung, Luna mengumumkan sudah benar-benar mengakhiri cintanya bersama Ariel dan sekarang menikah dengan pengusaha. Sementara Ariel menjalin hubungan dengan aktris Shopia Ladjuba.

4. G-Dragon dan Kiko Mizuhara. Putus Setelah 6 Tahun Berpacaran, Penis Kecil Menjadi Halangan



Lagi-lagi dari Korea Selatan, pasangan penyanyi papan atas G-Dragon dengan model Jepang Kiko Mizuhara sepertinya sudah bukan rahasia lagi. Banyak fans dan paparazi yang sudah menemukan fakta keromantisan pasangan ini. Tahun 2010 merupakan tahun bersejarah untuk GD, dimana setelah lama mengagumi sosok Kiko yang dikenalkan oleh temannya, GD berserta ke-4 personel Big Bang lain mendapat kesempatan untuk melakukan promosi di Jepang. Saat itu Kiko dan GD berkencan untuk pertama kalinya di sebuah restoran dan taman bermain, yang tidak sengaja difoto oleh fans setempat. Meskipun pihak GD maupun Kiko tidak mau buka suara soal hubungan mereka, kedekatan mereka selalu tertangkap kamera paparazi.

Di tahun 2012, GD dan Kiko kembali menunjukan kode-kode cinta nan romantis. Di lagu yang diciptakan GD, muncul nama Kiko yang langsung membuat para fans merasa seperti tersambar petir. Fans GD berbondong-bondong menyerang Kiko yang dianggap ga pantas menjadi pacar ikon fashion Korsel itu. Namun Kiko yang cuek dan strong ga mau ambil pusing, mereka berdua malah melanjutkan pacaran mesra ala maling. Saat itu GD bela-belain jalan kaki dari mobil menuju Terminal hanya untuk ketemuan sama Kiko, kemudian mereka juga berlibur akhir tahun bersama di Sri Panwa Resort. Saat itu, pasangan ini masih terkendala bahasa yang berbeda, sehingga sahabatnya GD, si Harry Kim, yang menjadi saksi cinta mereka untuk menterjemahkan dari bahasa Korea ke Bahasa Jepang.

Di tahun 2014, Kiko datang jauh-jauh dari Jepang ke Seoul untuk ikut merayakan ulang tahun GD. Di bandara, lagi-lagi kamera paparazi berhasil menjepret Kiko yang saat itu di jemput oleh managernya YG Entertainment (agensi GD). Selain pacaran romantis yang dirahasiakan, GD juga membuat tato siluet nama Kiko di lengan dekat sikunya. Namun setelah 6 tahun berpacaran jarak jauh, sahabat terdekat Kiko mengungkapkan bahwa mereka sudah putus. Alasan putusnya sangat klise, dimana hubungan mereka ga berjalan sesuai rencana dan yang paling mengejutkan, Kiko menyebut Mr.P milik GD kelewat kecil. Ckck, sekarang Kiko sudah mempunyai pacar baru yang juga merupakan model di Jepang, sementara GD masih terlihat galau dengan memposting lovetagram yang sama seperti milik Kiko.




5. Justin Bieber Dan Selena Gomez. Putus Nyambung Saling Menghina, Kemudian Baper Lagi


Kisah cinta rumit milik Justin Bieber dan Selena Gomez sampai sekarang masih ramai dibicarakan. Setelah berpacaran putus nyambung selama hampir 4 tahun, kedua penyanyi ini akhirnya memutuskan untuk benar-benar berpisah. Di kali pertama putus, Selena mengungkapkan pada media dia sangat senang bisa mengenal Justin, namun tidak ada pikiran untuk balikan. Namun ternyata kata-kata Selena tadi tidak bisa dipegang, karena selang beberapa lama Selena dan Justin kembali berpacaran. Mereka semakin bertambah mesra dengan Selena yang menyanyikan lagu berjudul Do It untuk Justin. Sudah dipastikan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang kehidupan seks mereka berdua.

Digosipkan dekat dengan aktris dan model sana-sini, keduanya kembali putus. Kali ini tidak ada klarifikasi apapun dari keduanya, mediapun tidak ingin membesar-besarkan karena yakin mereka akan berpacaran kembali. Ternyata dugaan media benar. Setelah kembali berpacaran unutuk kedua kalinya, Justin membuktikan cinta pada Selena dengan tato di lengan bagian atas. Mereka juga lebih sering mengumbar kemesraan dan lebih sering berlibur berdua keluar negeri. Dikedua kali balikan, hubungan mereka bertahan lumayan lama.

Namun tahun 2012, skandal mulai menghiasi hubungan mereka. Dalam sebuah wawancara, entah kenapa tiba-tiba Selena mengatakan bahwa Justin memiliki Penis yang kecil, hanya sekecil pasta ayam. Berita simpang siur muncul sampai akhirnya Ayah Selena mengugat Justin karena menggunakan kartu kredit dan menghabiskan unagnya untuk membesarkan penis, kemudian mucul juga berita yang mengatakan Selena melakukan aborsi, namun untuk masalah aborsi sepertinya hanya berita Hoax karena Selena mengaku tidak pernah hamil. Di tahun itu, banyak masalah hukum yang menjerat Justin hingga dia dan Selena memutuskan untuk benar-benar berpisah. Meskipun begitu, sampai saat ini keduanya diduga masih dekat dan tato nama Selena di lengan Justin masih belum dihapus Justin.

Penyebab Fenomena Gay di Thailand Semakin Memanas

 
Apa yang ada dipikiran agan ketika dengar kata Thailand? Bisa Gajah Putihnya, bisa Pagodanya, bisa juga Bancinya. 3 hal itu emang ga bisa lepas dari negeri yang sekarang dipimpin oleh Raja Vajiralongkorn, bahkan sang Raja ini pun sempat dianggap rakyatnya memiliki kecenderungan sebagai LGBT karena fotonya menggunakan tanktop di Bandara beredar beberapa tahun lalu. Entah karena cuaca di Munich sedang panas atau apa saat itu, yang jelas foto anak Almarhum Raja Bhumibol tersebut menuai banyak protes untuk suksesinya sebelum dia naik tahta.


Balik lagi ke topik awal, Thailand memang negara yang paling memberikan toleransi tinggi untuk kaum LGBT dia Asia Tenggara. Pasangan LGBT? Bebas.. LGBT peluk cium dijalan? Joss lanjut terus.. Mau nikah? Silahkan. Melihat fenomena itu, wabah LGBT disana sudah seakan jadi titik balik kehidupan masyarakatnya. Hanya ada satu hal yang masih belum ditetapkan untuk kaum LGBT di sana, yaitu hukum. Pernikahan sesama jenis di Thailand masih ga kuat secara hukum. Pengurusan cerai, adopsi anak, bahkan akte anak untuk kaum LGBT masih sulit didapat, bahkan mungkin ga ada. Semasa hidup, Raja Bhumibol memang udah memberi batas untuk pasangan-pasangan ini, dimana meskipun mereka ‘dihalalkan’ menikah mereka juga harus sadar status mereka di mata hukum sangat rendah. Mungkin Alm. Raja Bhumibol takut nanti negaranya isi LGBT semua hehe.

Menilik beberapa tahun belakangan ini, Thailand menjadi surganya untuk kaum Gay dari negara Asia. Semua party, festival, klub, bar, segala hal yang bertema Gay lengkap sepaket ada di sana. Setiap bulan, Asosiasi Gay Bangkok rutin ngadain acara perkumpulan di tengah-tengan taman Lumpini, lengkap dengan simbol Anti AIDS dan bendera pelanginya. Mimin jelasin sedikit, Gay merupakan bagian dari LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender). Gay dengan Waria itu berbeda. Gay adalah laki-laki yang benar-benar sadar bahwa dia laki-laki, namun memiliki kelainan yaitu menyukai sesama jenis. Sedangkan waria adalah laki-laki yang berusaha mengubah penampilannya agar semirip mungkin dengan perempuan karena mereka merasa terjebak di dalam tubuh yang salah.

Sekali lagi mimin ingatkan, Gay itu bukan penyakit. Sudah sejak lama Asosiasi Psikiater Dunia menghapus fenomena LGBT dari daftar penyakit kejiwaan, karena menjadi gay bukan penyakit. Gay bukan hama yang harus dibasmi, gay itu pilihan, genetik, bawaan lahir. Banyak yang menjudge pilihan seseorang menjadi gay atau LGBT, mendo’akan mereka supaya cepat masuk neraka dan sebagainya. Helloo? Memangnya mereka mau jadi begitu? Seperti kata Dena Rachman, kalian pikir surga cuma untuk laki-laki dan perempuan aja? Apapun yang berurusan dengan agama, itu urusan mereka dengan Tuhan. Yang setuju boleh angkat kaki.. eh tangan hehe.

Di artikel mimin kali ini, kita bakalan coba mengulas apa yang menjadi penyebab seeorang laki-laki bisa menyukai sesama jenisnya. Dibawah ini sudah ada beberapa faktor utama yang menjadi penyebab mengapa seseorang cenderung menjadi Gay. Penyebab utama ini berlaku hampir diseluruh dunia.

1. Genetik. Bentukan Sejak Lahir.
Hampir 90% Dokter kejiwaan atau Psikolog di dunia bilang bahwa penyebab utama kecenderungan menjadi LGBT adalah faktor genetik yang ada semenjak
janin masih di dalam kandungan. Identitas diri manusia didasarkan pada susunan saraf pada otak. Otak adalah organ pertama yang terbentuk saat manusia masih menjadi janin. Saat otak mulai berkembang di dalam janin, banyak faktor yang mempengaruhi termasuk hormon bawaan orangtua, hormon bayinya sendiri, faktor genetik, dll. Jika orangtua punya kecenderuang genetik sebagai Gay, maka besar kemungkinan anak yang dikandung sang Ibu nantinya juga punya kelainan orientasi sebagai homoseks. Masih ingat ga sama film Gay Thailand yang judulnya Father & Son? Difilm itu anaknya benci sama ayahnya yang Gay, dan dia lebih benci pada dirinya sendiri karena udah membawa genetik Gay dari ayahnya. Difilm itu sudah dibuktikan bahwa orientasi seks seseorang merupakan bentukan sejak lahir.

2. Pilihan. Gay is a Choice? Jawabannya adalah Iya.
Terlahir menjadi Gay sebenarnya bukan pilihan karena homoseks merupakan genetik bawaan sejak lahir. Tapi, mau bagaimana kita menyikapi genetik itu nantinya yang merupakan sebuah pilihan. Jika kita terlahir dengan genetik Gay, namun kita berusaha untuk melawan genetik itu dengan tetap menyukai perempuan dan berjalan lurus, artinya kita MEMILIH untuk tidak menjadi Gay (meskipun mimin yakin orang yang memilih jalan ini tidak bahagia). Namun jika genetik Gay itu dikembangkan, artinya kita MEMILIH untuk menjadi Gay. Sama seperti hidup yang penuh pilihan, menjadi Gay juga merupakan suatu pilihan yang sulit. Itu keputusan pribadi di saat seseorang dengan sadarnya mengembangkan genetik Gay yang dia punya. Buat kalian yang sudah memilih jalan ini, Keep Spirit dan jangan merasa sendirian di dunia ini ya guys ^^

3. Karena Sakit Hati? Anak Broken Home? Lingkungan? Budaya? Ketularan?
Hal-hal diatas jelas mempengaruhi, tapi tidak semuanya benar. Tidak ada penelitian yang membenarkan bahwa penyebab homoseks adalah sakit hati ataupun korban broken home. Sementara untuk faktor lingkungan sosial dan budaya, hampir 35% mempengaruhi perkembangan genetik Gay dalam diri seseorang. Jadi sebenarnya lingkungan, budaya, dan pergaulan bukan faktor utama penyebab Gay, melainkan hanya faktor pendukung yang memunculkan sosok manusia itu yang sebenarnya. Jadi jika laki-laki terlahir dengan genetik sebagai homoseks, saat dia bergaul dan hidup di lingkungan Gay, maka sosok dirinya yang asli akan muncul.

Ketularan? Haha, ga ada itu. Kalau ada cowok yang bilang dia jadi Gay karena ketularan, itu cuma bentuk penyangkalan dirinya aja. Ngga mengakui kalau selama ini dia punya kecenderungan untuk menjadi Gay. Selama hampir setahun mimin berteman dan bergaul dengan kaum Gay, kasus ketularan ini jarang banget terjadi. Karena jika tidak ada genetik Gay, seseorang tidak akan terpengaruh meskipun dia bergaul dengan kaum homoseks.

4. Teori Belajar. Normal Tapi Sering Nonton Film Gay? Sebaiknya Jangan ya..
Jika 90% Gay merupakan genetik bawaan lahir, maka 10% penyebab Gay adalah Teori Belajar. Di teori belajar ini, anak laki-laki normal tanpa genetik Gay juga memiliki peluang untuk tumbuh menjadi Gay. Jika dalam proses belajarnya sang anak meniru seorang Laki-Laki, namun sang Laki-Laki tersebut tidak bisa memberi contoh bagaimana seharusnya laki-laki berpikir, bersikap dan berprilaku, maka kelak saat dewasa penilaian sang anak pada laki-laki menjadi berbeda.

Proses belajar lain juga sangat mempengaruhi seperti hidup di lingkungan yang isinya Gay, menonton film Gay, berteman dengan Gay, punya Ayah Gay, menonton video porno Gay, punya saudara laki-laki, dll. Namun itu semua balik lagi ke penyebab nomor 1, dimana jika tidak ada genetik Gay, seseorang tidak akan terpengaruh meskipun dia menonton film Gay ataupun bergaul dengan kaum homoseks. Jadi buat cowok normal nih jangan sering-sering nonton SOTUS The Series ya, siapa tau ada genetik Gay dan ribetnya nanti malah kebentuk.. hehehe. Bercanda kok ^^

5. Sex Abuse. Kekerasan Seks Yang Dilakukan Oleh Gay.
Pelecehan seksual pada anak laki-laki dengan cara sodomi (anal seks) bisa menyebabkan trauma untuk si anak tersebut. Trauma ini menimbulkan banyak sensasi seperti rasa marah, kecewa, dan juga kenikmatan. Jika kenikmantan tersebut yang lebih condong dirasakan oleh sang anak, maka besar kemungkinan sang anak akan berubah orientasi seksualnya. Contohnya aktor Indonesia yang mengaku Gay akibat Sex Abuse adalah Jupiter Fourtissimo, yang disodomi oleh pembantunya sendiri saat masih kecil. Meskipun sudah ada banyak bukti dari penyimpangan seksual akibat Sex Abuse ini, Dokter dan Psikiater masih meragukan besarnya peranan Sex Abuse dalam perubahan orientasi seks laki-laki.

Kelima faktor diatas cukup untuk menjelaskan apa sebenarnya penyebab laki-laki menjadi Homoseks. Dari situ kita bisa tau bahwa terlahir dengan genetik Gay adalah hal tersulit didunia ini, jadi jangan sembarangan mendiskriminasi atau mengucilkan kaum Gay. Semua cowok pengen hidup normal, pengen punya kisah cinta yang normal. Kalau para Gay bisa memilih, waktu masih jadi janin dia bakalan pindah ke rahim Ibu tetangga supaya terlahir tanpa genteik Gay itu. Selain dapat dari searching di gugel, penyebab itu juga mimin dapat dari pengalaman mimin bergaul sama kaum mereka. Selanjutnya kita bakalan membahas fenomena Gay di negara Thailand aja. Ternyata untuk negara Thailand, penyebab laki-laki menjadi Gay bukan hanya ada lima. Penasaran kan..

1. Tayangan Berbau Gay, Pemandangan Berbau Gay
Kalau dilihat secara umum, penyebab utama homoseks adalah genetik, namun di Thailand hal itu sedikit ngga berlaku. Di situs Pantip.com, ada seorang mahasiswa Thailand yang menuliskan awal mula kisahnya bisa menjadi seoarang Gay. Beberapa tahun yang lalu, sebut aja namanya Ko deh. Ko ini orientasinya seksnya normal dan cenderung playboy. Dia punya pacar cantik, punya kehidupan cinta yang normal. Dirumah, Ko selalu mual setiap kali melihat series ataupun Lakorn di TV yang bertema Gay, bahkan ngeliat iklan Gay aja dia jijik. Diluar rumah juga begitu, hampir sepanjang jalan disetiap sudut Bangkok selalu ada pasangan Gay. Dia merasa geli sampai-sampai membatasi pergaulannya dan menjauhi para LGBT.

Saking jijiknya, Ko ngga sadar sebenarnya dia mulai memperhatikan dan belajar dari hal-hal yang dia lihat. Sejak umur 10 tahun, Ko mengaku hampir setiap minggu melihat tayangan berbau Gay di TV. Di jalan raya, semua adegan mesra pasangan Gay melekat dipikiran dia, yang mengubah rasa jijik itu menjadi rasa penasaran. Sekarang Ko ini mengaku sudah bisa menerima jati diri dia yang sebenarnya (gay) dan punya pacar cowok.

Tayangan berbau Gay di Thailand sana memang meraja lela tanpa sensor, tayangnya di TV nasional pula. Bayangin gimana kalau yang nonton itu anak cowok umur 7 tahun? Untuk film Gay yang ditayangin di bioskop lebih ngeri lagi, rata-rata rate 20+ semua lho. Mimin waktu nonton film Father & Son aja mual ngeliat adegan seks anal para pemainnya. Yang paling mengebohkan baru-baru ini muncul variety show Take Guy Out yang menjadi ajang cari jodoh untuk para Gay-Gay galau. Yang bikin nyesek, Gay di Thailand sana pada cakeeepppp cakeepppp semuaaaaaa!

2. Banyaknya Sekolah Khusus Laki-Laki. Bro, Nonton Bokep Bareng Yuk..
Setelah tayangan barbau Gay tanpa batas di rumah, kita beralih ke sekolah. Faktor ini sebenarnya faktor yang paling sering jadi Issu penyebab banyaknya Gay di Thailand. Disana, sekolah Khusus laki-laki jumlahnya 20 kali lipat lebih banyak dari jumlah sekolah umum campuran ataupun sekolah khusus perempuan. Apalagi dengan ditambahnya sistem asrama, yang memungkinkan remaja cowok dalam masa labil lebih banyak menghabiskan waktu untuk berinteraksi, bergaul, dan mencoba berbagai macam hal dengan sesama cowok. Dari survei 10 orang Gay Thailand, semuanya mengaku berasal dari sekolah khusus laki-laki dan hampir 80% pernah menonton video porno bersama teman sekamarnya (laki-laki). Kalau kita lihat di series boyslove rate remaja, semuanya berlatar di sekolah Khusus Laki-Laki. Itu bukan tanpa alasan, karna emang dari situlah bibit Gay di kalangan remaja berasal.

3. Kebiasaan Keluarga Yang Menerima Kelainan Seksual
Jika tiba-tiba suatu hari sang anak datang dan bilang kalau dia seorang Gay, hampir 70% dari orang tua di Thailand menerima kondisi itu asalkan anaknya bahagia. Mungkin untuk beberapa waktu akan ada beda pendapat dan saling cekcok, tapi pada akhirnya mereka tetap akan menerima kelainan seksual anaknya itu. Hal tersebut yang memicu keinginan laki-laki lain untuk meniru dan mengasah genetik Gay yang ada didalam dirinya, dengan pikiran “Toh nanti orangtuaku pasti akan menerima aku apa adanya. Temanku yang Gay itu masih disayang sama keluarganya kok. Orangtuaku juga pasti begitu”. Kalau di Indonesia jangankan keluarga, masyarakat yang ga kenalpun berbondong-bondong untuk memberantas yang namanya kaum Gay, seakan-akan mereka itu hama yang harus disemprot pestisida.

4. Cewek Oplosan. Miss V Oplosan. Payudara Oplosan
Apa maksudnya tuh? Minuman oplosan ya? Bukan bukan.. Yang oplosan itu cewek Thailandnya. Mengingat populasi Transgender juga sangat buaaanyaaak di sana, hati-hati ternyata cewek cantik dengan pinggul indah dan payudara besar itu ternyata cewek jadi-jadian alias Transgender. Survei di situs Pantip merilis alasan kenapa cowok cakep di sana berbondong-bondong untuk jadi Gay, dan salah satu alasannya adalah hampir dari mereka semua pernah ketipu dan pernah pacaran sama si cantik Transgender. Karena sekarang semakin sulit membedakan mana cewek asli atau cewek oplosan, laki-laki ganteng itu biasanya lebih memilih unutk mencoba pacaran dengan laki-laki. Dari awalnya yang coba-coba.. ehhh keterusan deh. Candu kayak Rokok.

5. Capek di Diskriminasi. Sayang.. Kita Pindah Ke Thailand Aja Yuk
Selama berteman dengan kaum Gay, hampir sebagian dari mereka pengen banget pindah ke Thailand hanya untuk dapat pengakuan di mata publik. Keinginan mereka itu tentu aja dengan alasan negara Thailand sangat welcome dengan kaum Gay. Ini juga salah satu kenapa populasi Gay disana semakin banyak. Pasangan Gay dari negara Asia Tenggara lain atau dari Eropa biasanya memilih pindah dan melangsungkan pernikahan di Thailand, agar keberadaan mereka diakui tanpa adanya dikriminasi.

Tahun 2015 kemaren sudah ada 3 pasangan Gay yang melangsungkan pernikahan Treesome. Jika biasanya hubungan cinta dijalin oleh 2 orang, hubungan antara Art, Ball, dan Joke ini dijalin bertiga. Lucunya, meskipun cinta mereka layaknya cinta segitiga, pasangan ini tetap bisa hidup rukun dan saling menyayangi. Ini bukti bahwa pernikahan kaum LGBT seaneh apapun, negara Thailand tetap welcome meskipun masih ada sebagian masyarakat Thailand yang 'waras' dan mengkritik mereka.

Ingat pasangan Gay yang nikah di Bali? Mimin kecewa dengan kelakuan netizen Indonesia yang menyuguhi mereka dengan sumpah serapah, bahkan menyebut mereka utusan setan dan pengen bikin petisi agar mereka di deportase ke negara lain. Itu hal paling mengerikan yang pernah mimin dengar untuk kaum Gay. Dia orang Indonesia, lahir di Indonesia, keberanian mereka buat menikah di Indonesia aja udah cukup diacungi jempol, terlepas dari perbuatan mereka benar atau salah. Kebanyakan pasangan yang diperlakukan begitu memilih untuk benaran kabur ke luar negeri.

6. Selebholic. Pura-Pura Jadi Gay, Yuk.. Biar Banyak Fans
Sesuai judulnya, selebholic. Cowok normal di Thailand saat ini sangaaaaatttt banyaaakkk yang berpura-pura jadi Gay agar dapat banyak follower Instagram, atau biar dapat endorese produk celana dalam Calvin Klein. Aneh tapi nyata memang. Semua udah tau kalau kaum Gay di Thailand makin bertambah hampir 400% dibandingkan populasi tahun 2010. Pasangan Gay Thailand yang ganteng-ganteng dan unyu sangat cepat menjadi viral di Sosial Media. Karena hal tersebut, banyak cowok ganteng yang akhirnya berpura-pura menjadi pasangan Gay demi sebuah ketenaran.

Mimin jadi ingat series Room Alone 401-410. Dua cowok ganteng itu pura-pura pacaran, jadi viral, punya banyak fans, dan banyak dapet endorese krim kecantikan deh. Wihh, beruntung banget ya dapat rejeki hasil nipu publik hehe. Fenomena selebholic ini bukan cuma untuk kaum Gay, tapi juga kaum Lesbian. Cewek-cewek cantik berpura-pura pacaran dan bersikap layaknya lesbian untuk mendapatkan popularitas, padahal sebenarnya mereka normal.

Biodata dan Fakta August Vachiravit Paisarnkulwong


Real Name : Vachiravit Paisarnkulwong
Nickname : August / Gus / Penguin
Tempat Tanggal Lahir : Chiang Mai, 31 Agustus 1996
Usia : 21 tahun (2017)
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 62 Kg
Hobby : Bermain bliar dan tenis
Olahraga : Basket dan sepak bola
Kepribadian : Pemalu dan jarang bicara
Pendidikan : Thammasat University
Instagram : @aaugust007
Film / Series :
1. Love Sick The Series [2014]
2. Ghost Wave (2015)
3. Love Sick The Series Season 2 [2015]
4. Part of Love [2015]
5. Nongmai Club [2016]
6. U-Prince The Series : The Single Lawyer [2017]
7. 46 Love Mission Channel 3 [2017]
8. Tawan Yorsang [2017]
Song :
August – อยากเก็บเธอไว้ทั้งสองคน (Remake, OST.Love Sick The Series)
August Ft. Mean Sarunthorn – ความทรงจำ (OST. Ghost Wave)
August Ft. Thanont Chumroen – ฝัน/ฉัน/เธอ (OST. Part of Love)

August Vachiravit yang sering dipanggil fans dengan sebutan Penguin ini memulai debut akting di series boyslove Love Sick. Meskipun tidak mendapat peran sebagai gay di series tersebut, August yang membawakan karakter Pete dikisahkan terlibat ‘friendzone’ dengan Earn yang diperankan oleh Ngern Anuphat. Banyak fans yang berharap endingnya Pete dan Earn bisa jadian, tapi nyatanya dari awal sampai akhir kedua tokoh itu memang dikisahkan sebagai Bestfriends yang lagi labil-labilnya.

August mengaku awalnya sulit untuk mendapatkan peran di Love Sick The Series. Di hari casting, hampir beribu peserta lain yang juga ikut mengantri. Saat tiba giliran August, dia hampir putus harapan karna ditolak mentah-mentah. Direktur casting bilang aura wajahnya ga cocok buat meranin series Gay. Tapi tetap aja August ga mau nyerah. Saat itu dia coba menyanyi, padahal castingnya disuruh dialog pendek. Setelah dengar suara August yang serak-serak berat tapi merdu, sang direktur bilang kalau dia lulus casting dan dapet peran sebagai Pete, yang ga ada karakter Gay-nya.

August ini dari kecil emang bisa nyanyi guys. Dia ada nyumbang suaranya untuk Soundrack Love Sick, judulnya I Need The Both of You. Itu sebenarnya lagu lawas milik Tata Young. Waktu Tata Young yang nyanyiin kayaknya kurang pas, tapi setelah diremake sama August jadi asik banget lagunya. Emang ga salah deh telinganya direktur Love Sick waktu itu hehe. Sampai sekarang, August udah ngeluarin 2 single featuring yang semuanya Soundrack film/series.

Ditahun 2015, August dapat kesempatan untuk jadi pemeran utama di film Ghost Wave. August waktu itu senang banget karena dia adu akting dengan banyak aktor aktris senior. Gus dapat banyak nasehat supaya aktingnya makin mantab. Setelah Ghost Wave sukses, August langsung ditawarin jadi artisnya Channel 3. Lakorn terbaru August di Channel 3 adalah Tawan Yorsang. August juga mendapat penghargaan pertamanya di Star Award 2016 untuk kategori Male New Rising Star. Setelah itu dia mengadakan fans meeting internasional pertamanya di Philipina, yang bertajuk “Penguin in Manila”

Sekarang beralih ke kehidupan pribadi. August yang sedang kuliah jurusan Olahraga ini dulunya adalah pemain tenis di salah satu Klub tenis Bangkok. Dia ngefans banget sama salah satu petenis dunia dan pengen wujutin impiannya unutk bisa main di skala Internasional. August saat itu yakin bisa, sampai-sampai orang tuanya dukung August buat pergi ke Malaysia untuk pelatihan skala Internasional. Selang 2 minggu, August akhirnya bosan latihan. Pelatihan kelas dunia masih belum cocok sama skill August saat itu, yang ngebuat dia banyak cedera dan sakit tulang. Akhirnya August mustusin buat berhenti jadi Atlit tenis dan main tenis cuma buat kesenangan aja. Wahh sayang banget ya guys, mimin taunya August ini lumayan bagus main tenisnya dan pernah beberapa kali menang turnamen.

Untuk kpribadian, August dikenal sebagai cowok yang tertutup. Dia mudah bergaul dengan orang lain, tapi dia ga akan dengan mudah menceritakan privasinya ke orang itu, kecuali kalau dia emang udah kenal dekat. Di Love Sick season 1, August ga begitu banyak mendapat scene. Kerjaannya di lokasi syuting cuma nontonin aktor lain take adegan aja, tapi di Season 2, scenenya udah 4 kali lipat lebih banyak dan hampir semua scenenya bersama Ngern Anuphat. Sejak saat itu, August dan Ngern jadi sahabat dekat. August mengaku kalau ada masalah pribadi atau masalah di lokasi syuting, Ngern adalah orang pertama yang denger curhatannya.

Meskipun syuting Love Sick udah berakhir, Ngern dan August ini masih nempel layaknya lem. Beberapa waktu lalu mereka masih kelihatan jalan bareng. Waktu Raja Bhumibol meninggal, August sama Ngern juga datang ke Grand Palace barengan sama managernya August. Fans dibuat makin baper nih karna kalau Ngern manggil August dengan sebutan Penguin, August bakal balik manggil Ngern dengan sebutan Panda. Hmm, kira-kira ada apa diantara mereka? Fans sih berharap banget Frendship Goalnya August-Ngern berlanjut ke Relationship Goal. Tapii... dari pengamatan mimin selama ini, mereka berdua emang murni sahabatan kok. Mimin yakin kalau Ngern itu Gay dikehidupan nyata, tapi untuk August mimin bisa pastiin kalau dia bukan Gay. Beberapa waktu lalu, August sempat khawatir nantinya dia bakalan sulit dapat pacar karena cewek-cewek mengira dia Gay.

“Aku suka perempuan yang badannya kecil. Tinggi kami harus benar-benar bebeda, sehingga jika dia merasa takut, dia bisa berlindung di belakangku. Tapi sekarang aku masih single, aku takut mungkin perempuan diluar sana berpikir aku Gay. Jika ditanya apa aku ingin punya pacar sekarang, sepertinya masih belum. Tugasku diluar sudah sangat banyak, jadi aku masih ingin fokus ke pekerjaan dan belajar dulu” ucap August, via Dara Daily dan Teen.mthai.

Source :









Biodata dan Fakta Mild Suttinut Uengtrakul


Real Name : Suttinut Uengtrakul
Nickname : Mild
Tempat Tanggal Lahir : Nonthaburi, 12 November 1993
Usia : 24 tahun (2017)
Tinggi Badan : 175 Cm
Berat Badan : 59 Kg
Hobby : Mendengarkan musikdan menggambar
Keahlian : Bermain piano
Makanan Favorit : Tumis babi campur kemangi
Warna Favorit : Biru
Pendidikan : Nakhon Phanom University
Instagram : @mild_suttinut
Film / Drama :
1. Love’s Coming [2014]
2. Red Wine in The Dark Night [2015]
3. Timeline Season 2 [2016]
4. Happiness The Series [2017]

Mild Suttinut yang mukanya selalu unyu dan awet muda ini emang jarang mengeskpos kehidupan pribadinya. Namun dari hasil searching google, ini dia beberapa fakta tentang Mild Suttinut yang namanya booming setelah berperan sebagai Gump di film gay Love’s Coming.

1. Mild lahir di Provinsi Nonthaburi. Semasa SMP dan SMA dia bersekolah di Chonprathawittaya School.

2. Tinggal di Bangkok, namun kuliah di Provinsi Nakhon Phanom. Mild kuliah jurusan pengendalian penerbangan di Nakhon Phanom University. Kampus Mild ini didekat bandara, jadi Mild sering bolak balik Bangkok-Nakhon Phanom. Tahun 2016 kemaren, Mild udah wisuda.

3. Mild punya banyak teman dari agensi Nadao Bangkok. Mereka sering hangout bareng ke Siam. Mild emang hobinya jalan-jalan dan karokean.

4. Ayahnya Mild baru aja meninggal akhir tahun 2016 kemaren. Turut berduka cinta ya p’Mild, semoga papanya di terima di sisi Tuhan.

5. Mild bersahabat dekat banget dengan Fluke Pongsatorn. Mereka sudah lama saling kenal. Banyak fans yang mendukung mereka buat pacaran, tapi mimin yakin banget kalau mereka ini emang pernah pacaran karena sering banget pakai item couple. Tapi sekarang Mild dan Fluke udah jarang kelihatan barengan lagi.







6. Setelah dekat dengan Fluke, Mild dekat dengan Nine. Nine ini aktor pendatang baru yang main di Happiness The Series. Melalui series itu, Mild sama Nine ketemu dan jadi dekat. Mild sering ngepost foto sosweet bareng Nine ini. 





Source :
Instagram






Biodata dan Fakta Fluke Pongsatorn Sripinta



Real Name : Pongsatorn Sripinta
Nickname : Fluke
Tempat Tanggal Lahir : Provinsi Lamphun, 06 Januari 1996
Usia : 21 tahun (2017)
Tinggi Badan : 171 Cm
Berat Badan : 54 Kg
Hobby : Belanja, menonton film dan main komputer
Olahraga : Bulu tangkis dan tenis meja
Makanan Favorit : Salad papaya dan semua jenis mie
Warna Favorit : Biru dan hijau
Hewan Favorit : Anjing dan kelinci
Genre Film Favorit : Action, romance, komedi
Penyanyi Favorit : Bird Thongchai dan Parn Thanaporn
Style Favorit : Tsirt Colorfull
Aktor Favorit : Natthawut Skidjai
Kepribadian : Pemalu, feminin dan mudah tersenyum
Visi Hidup : Membahagiakan orangtua
Pendidikan : Durakij Phundit University
Instagram : @fluke_pongsatorn
Film :
1. Grean Fictions [2013]
2. Change.. Love Not Change [2014] (Short film)
3. 3 A.M Part 2 3D [2014]
4. My Bromance [2014]
5. Feel Good [2015]
6. Crazy Love The Series [2015]
7. Part of Love The Series [2015]
8. Red Wine in The Dark Night [2015]
9. LOL The Series [2015]
10. Ghost Ship [2015]
11. Thailand Only [2016]
12. Sia Dai [2017]

Fluke Pongsatorn, cowok feminim yang awet muda ini memang sudah sering banget wajahnya wara-wiri di film atau series Gay. Langsung aja kita bahas si unyu Fluke ini..

KELUARGA
Fluke lahir dari keluarga sederhana di Provinsi Lamphun, provinsi sebelah utara yang berdekatan dengan Chiang Mai. Ayah Fluke sudah lama punya masalah kesehatan, jadi sebagian pekerjaan dan biaya hidup Ibunya Fluke yang nanggung. Fluke punya satu adik. Fluke mengaku meskipun keluarganya sederhana, dimana sang Ayah berjuang untuk melewati hidup, Fluke bangga dan mengganggap Ayahnya sebagai pahlawan. Berkat ayahnya, keluarga Fluke dan adik Fluke bisa hidup berkecukupan dan harmonis. Lahir di provinsi utara membuat Fluke lihai menggunakan dialek utara dan sedikit bisa bahasa Laos.

PENDIDIKAN
Fluke menghabiskan masa SD dan SMP di Suan Bun Yopatham Lamphun School, kemudian setelah pindah ke Bangkok dia melanjutkan SMA ke Sarawittaya School. Semasa SMA, Fluke sering mewakili sekolahnya untuk turnamen tenis meja. Sekarang Fluke sedang kuliah Jurusan Bahasa Inggris tahun ke-3, Durakij Phundit University. Untuk keperluan festival film kampus, Fluke dan pasangan gay populer, Keng Peeraphat & Boy Jinthaphat, serta aktor-aktor Thailand yang bersekolah di DPU ikut serta bermain di mini series Crazy Love The Series yang sukses tahun 2015 lalu.

KEPRIBADIAN
Sekali lihat, kita udah bisa nebak seperti apa kepribadian cowok kemayu ini. Karena takut banget sama kecoak dan serangga, Fluke dikenal sebagai sosok feminin dan pemalu. Bahkan sederet dari teman-temannya adalah cewek. Fluke juga sering banget berdandan ala cewek bareng teman-teman kampusnya. Meskipun begitu, Fluke diakuin fans sebagai aktor yang paling ramah dan mudah senyum, penyayang binatang lagi. Dia punya banyak anjing dan punya kucing namanya Hannah. Tapi jangan salah, dibalik sikap manisnya itu, Fluke ini punya banyak kebiasaan jelek dan kesukaan aneh.

Beberapa dari kebiasaan jelek Fluke adalah jarang mandi pagi hehe. Selain itu Fluke ini kebiasaan tidur larut malam, terus bangunnya kesiangan. Fluke juga suka banyak hal aneh seperti, suka ngabisin duit wkwkw (itu mimin juga suka) dan suka makan kodok goreengg! Ga kebayang yah gimana rasanya kodok goreng, tapi kodok goreng Thailand kayaknya enak deh hueehe. Kenapa ga sekalian cicak rebus aja kak? Hehe. Fluke ini phobia ketinggian juga lho..

Selain takut tinggi, Fluke juga takut bolos sekolah. Setiap kali dia ada kepentingan yang menghambat sekolahnya, Fluke selalu ngirimin surat atau pesan ke sekolah supaya absennya ga merah. Cerita lucu nih, Fluke pernah waktu itu demam dan ga sanggup ke sekolah, tapi karna ga ada yang bisa dititipin surat ijin, dengan terpaksa Fluke sendiri yang antar surat ijin itu kesekolah. Karna udah keburu sampai sekolah, akhirnya Fluke ga balik lagi dan masuk sekolah hari itu hahaha. Semakin ditelusuri, Fluke ini unik juga yahh..

KARIR DUNIA HIBURAN
Fluke mengawali karirnya di dunia hiburan melalui casting tahun 2013. Saat itu, karena kefemininannya, Fluke berhasil mendapatkan peran sebagai banci konyol di film remaja Grean Fiction. Awalnya Fluke gak ada pikiran untuk terjun ke dunia entertainment, tapi saat ada kesempatan datang, Fluke berpikir untuk mencoba lebih dulu. Ditahun selanjutnya, Fluke kembali mendpat peran kemayu untuk film boylove My Bromance, yang sukses membuat namanya dengan lawan mainnya, Fluke Teerapat, langsung meroket saat itu. Semenjak itu juga, Fluke yang saat ini sudah jadi bagian Workpoint Entertainment selalu mendapat tawaran film ataupun series yang bertema Gay.

Bicara mengenai series bertema Gay, Fluke mengaku awalnya dari film Grean Fiction. Saat itu, untuk membatu meringankan beban keluarga, Fluke langsung menerima saat ditawari membawakan peran banci, memang juga karena kepribadiannya yang cocok dengan karakter feminin. Film ataupun series gay yang Fluke mainkan sekarang, Fluke bilang itu semua untuk orangtuanya. Untuk mengumpulkan uang dan dapat apa yang dia impikan, satu-satunya jalan bagi Fluke ya menjadi aktor tanpa harus membeda-bedakan peran.

Saat pertama kali masuk TV, Fluke bilang keluarganya nonton dia di Grean Fiction yang saat itu jadi banci. Keluarganya ga bilang apa-apa, ayah dan ibu Fluke Full mendukung apa yang dilakukan anak mereka. Dari sini mimin udah tau kalau sekarang Fluke-lah yang jadi tulang punggung keluarga. Fluke bilang meskipun dia bergaya seperti perempuan dan sering mendapat peran sebagai Gay, dia masih normal dan ga peduli dengan anggapan orang lain diluar sana. Tahun 2017 ini, Fluke lagi-lagi dapat peran sebagai banci di drama komedi Sia Dai.

Untuk diri Fluke sendiri, pengalaman terseru memainkan film gay ya saat memainkan My Bromance. Disitu, dia diharuskan saling peluk dan cium sesama cowok untuk pertama kalinya. Pipi Fluke ini selalu merah karna malu, dan si Fluke yang satunya ga berhenti-henti buat godain dia. Fluke bilang dia beruntung saat itu adu peran dengan Fluke Teerapat, karna baginya Fluke sudah seperti kakak sendiri.

Mimpi Fluke yang masih belum terwujud saat ini adalah membuka bisnis sendiri. Fluke sangat ingin membuatkan usaha untuk orangtuanya. Kita do’ain semoga apa yang diimpikan dia tercapai ya guys..

ARTI FLUKE TEERAPAT?
Bromance. Fluke dan Fluke Teerapat udah saling kenal dan berteman hampir 3 tahun. Terakhir mereka ketemu pas My Bromance reunion tahun lalu. Meskipun jarang ketemu, mereka masih sering kontek-kontekan dan saat Fluke Teerapat ngalamin masa sulit (Fluke tau waktu itu si FT ngobat), Fluke bakalan kasih dia support dan dukung dia dari jauh. Fluke bilang, mereka berdua adalah bentuk lain dari film My Bromance.



ASMARA
Uhh asamaraa... saat wawancara dengan PRSociety, Fluke mengaku dia penah berpacaran beberapa kali waktu SMP dan SMA. Di Lamphun, Fluke pernah punya mantan cewek 1 dan di Bangkok juga udah ada 1, sayang namanya dirahasiain. Untuk sekarang, Fluke mau fokus ke kampus dan karirnya dulu. Udah sejak kelas 3 SMA sampai sekarang, Fluke masih betah jomblo dan fokus ke hal-hal yang dianggapnya penting. Fluke takut urusan cintanya akan berdampak sama studi dan pekerjaan dia. Duh, berarti bagi Fluke cinta itu ga penting yaa?

PERNAH DIGODA COWOK?
Jawabannya pernah! Di PRSociety Fluke bilang dia sering didekati sama cowok, entah itu teman kampus atau teman dari lingkungan tempat tinggal Fluke (dimana tempat Fluke tinggal adalah apartment yang isinya aktris atau aktor semua, jadi udah pasti yang godain dia ini ada yang dari kalangan aktor hehe). Untuk hal begituan, Fluke bilang dia ga mau ambil pusing.

Untuk teman cowok, Fluke ini dekeeetttt bangeeettt sama Mild Suttinut. Itu lho Mild yang berperan sebaga Gump di film gay Loves Cooming. Banyak Fans yang mengira atau mendukung mereka buat pacaran. Sayangnya, akhir-akhir ini mereka jarang kelihatan hangout bangeng. Si Fluke kan lagi sibuk syuting Sia Dai.

ARTI MILD SUTTINUT?
Ketawa. Seriusan. Waktu PRSociety nanya apa arti Mild untuk Fluke dan Fluke cuma bisa ketawa, mimin langsung pasang mata baik-baik buat nerjemahin dengan benar kata-katanya Fluke. Karna jujur, meskipun Fluke bilang dia bukan banci, bukan gay atau bukan apapun, dalam hati kecil mimin tetap yakin kalau Fluke punya peluang buat suka sama cowok. Fluke masih bersikeras bilang kalau Mild adalah sahabat baik dia, mereka sering hangout karna teman-teman mereka juga suka hangout bareng.

Karna rasa penasaran mimin stalker ulang IG Fluke dan nemuin ucapan selamat ulang tahun dari Fluke untuk Mild. Begini kira-kira terjemahannya.. “Selamat ulang tahun! Kita udah saling kenal bertahun-tahun, kuharap kau juga bahagia bertahun-tahun 555. Kuharap kau terus bahagia, dengan pekerjaanmu, dengan kisah cintamu, dengan apapun. Semua hal baik akan datang dalam hidupmu. Sehat selalu. Terimakasih untuk tahun-tahun sebelumnya, aku bahagia pernah bertemu denganmu. Jika kau ada masalah apapun, silahkan beritahu aku love love love”



Wah kira-kira “ditahun-tahun” sebelumnya ada apa dengan mereka yaakk? Dari caption yang ditulis Fluke, mimin bisa baca ada kesan sedih dan miris, seakan-akan Fluke ngucapin kata-kata itu untuk mantannya. Dan yang bikin mimin yakin mereka berdua ada apa-apa adalah.... penggunaan panggilan. Untuk ukuran cowok, apalagi mereka sahabat dekat, jarang ada yang manggil sahabat pakai ‘Tee’. Tee ini artinya kamu, tapi biasanya cuma dipakai dalam kontek cewek ke cowok yang baru-baru aja kenal, bisa juga untuk orang yang pacaran atau pernah pacaran. Panggilan yang wajar dari cowok untuk teman cowoknya adalah ‘Meung’. Di film-film atau series, kata Meung ini yang paling sering dipakai, sementara di lagu kata Tee yang paling sering. Dua orang ini juga pakai jam tangan couple!! Nah apalagi coba itu maksudnya?


Usut punya usut, mereka berdua udah saling kenal sehabis Fluke main di Grean Fiction. Udah lama banget ya, hampir 4 tahun yang lalu, Fluke juga masih SMA waktu itu. Waktu Mild syuting film Loves Cooming, Fluke datang mulu buat nemanin Mild syuting, terus Mild ngenalin Fluke ke Puk Norrapat, pemeran Nai di Loves Cooming. Tahun 2015, mereka ada main film bareng di Red Wine in The Dark Night. Meskipun scenenya Mild cuma secuil, finally akhirnya mereka disatukan dalam film. Kayaknya apa yang dipikiran mimin ini emang bener. Kalau kenyataannya mereka emang ga pernah pacaran, seenggaknya sekarang mimin yakin kalau Fluke pernah suka sama Mild, atau mungkin juga mereka pernah saling suka.
FANS UNTUK FLUKE
Fluke berusaha untk menjaga image baik supaya fans-fansnya gak kecewa. Meskipun Fluke pemalu dan jarang bicara, Fluke selalu rutin berinteraksi dengan fansnya. Bahkan Fluke kadang-kadang meladeni fans dari luar negeri melalui akun facebook pribadinya. Tuh buat fans Fluke sering-sering aja deh spam message ke FB Fluke, siapa tau ntar dibalas hehe. Saat ini Fluke sudah punya fanbase sendiri di China dan Vietnam. Karna semakin banyak fans, kadang managernya Fluke yang ngeladeni dan ngebalas pesan terimakasih untuk hadiah-hadiah yang dikirim fans.

FASHION
Untuk selera fashion, Fluke ini gemar banget koleksi kacamata, tas, sweter dan tsirt. Untuk warna, Fluke suka yang cerah-cerah atau blaster. Kadang dia juga senang pakai yang warnanya nabrak, mirip alay-alay gitu hehe. Untuk merek, Fluke bilang ga ada patokan tertentu. Yang mana yang menurutnya bagus pasti dia beli. Berhubung Fluke ini ga suka terlalu lama diam dirumah, jadi kalau ada waktu luang dia bakalan jalan-jalan cuci mata atau belanja. Wah udah makin mirip cewek nih hehe. Tempat shopping favorit Fluke adalah Major Ratchayothin. Dia biasanya belanja bareng adiknya.

Source :
http://teen.mthai.com/the_boy/67814.html